• Minggu, 22 Mei 2022

Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lubai Ulu Salurkan BLT Tahap I, II dan III Tahun 2022

- Kamis, 28 April 2022 | 19:54 WIB
Pemerintah Desa pagar Dewa menyalurkan BLT Tahap l, ll dan lll tahun 2022 (Sahrodin)
Pemerintah Desa pagar Dewa menyalurkan BLT Tahap l, ll dan lll tahun 2022 (Sahrodin)

Sumsel,nuansasinar.com -Pemerintah desa pagar dewa menyalurkan dana Desa tahap l, ll dan lll tahun 2022, Kamis (28/04/2022).

BLT tersebut di salurkan kepada 105 kepala keluarga PKM yang berhak menerima, sesuai dengan kriteria yang telah di tetapkan kemendes dengan masing masing PKM menerima dana sebesar Rp.900.000 untuk tiga bulan terhitung Januari februari Maret, tahun 2022 telah dibagikan BLT DD tahap l, ll, lll tersebut, maka seluruh rangkaian pembagian BLT DD untuk tahun 2022 di desa pagar dewa telah sukses terealisasikan aman dan lancar.

Baca Juga: Desa Sumber Mulia Bagikan BLT DD Tahap l, ll dan lll Tahun 2022

Kepala desa pagar dewa Tukino mengatakan "Alhamdulilah syukur akhirnya pembagian BLT DD tadi tahap l, ll,l ll ini bisa terlaksana dengan baik, begitu salah satu tugas pemdes pagar dewa telah selesai terlaksana," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya BLT DD tersebut bisa sedikit membantu beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di masa pendemi sekarang ini,  tambahkannya.

Untuk bantuan selanjutnya sampai saat ini kami belum menerima instruksi, namun apabila ada instruksi lanjutan terkait bantuan kepada masyarakat apapun bentuknya tentu kami akan sosialisasikan kepada masyarakat desa.

Baca Juga: BLT DD 2021 Mulai Dibagikan di Kabupaten Tanggamus

Kades pagar dewa mengingatkan agar masyarakat menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran covid-19, mengingat dalam beberapa hari lagi akan datang hari raya Idul Fitri.

Dalam penyaluran BLT DD tersebut, turut hadir Camat Lubai ulu Wien Wierma putra S.STp.Ms.i, Danramil 08 Rambang Lubai kapten Inf. Sugianto, Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah SH.Msi, pendamping Desa, Staf kecamatan, BPD dan Perangkat Desa.

(Sahrodin)

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vina Garut Bebas? Simak Ulasannya

Kamis, 28 April 2022 | 20:50 WIB

Penggundulan Hutan dan Mafia Kayu Masif di Tapsel

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X