• Minggu, 22 Mei 2022

Camat Cisoka dan keluarga Besar NU Mengadakan Safari Ramadhan

- Minggu, 24 April 2022 | 23:23 WIB
Kegiatan safari Ramadhan dan bagi-bagi takjl yang di lakukan oleh camat Cisoka dan keluarga besar NU (Wan)
Kegiatan safari Ramadhan dan bagi-bagi takjl yang di lakukan oleh camat Cisoka dan keluarga besar NU (Wan)

Cisoka, Tangerang, nuansasinar.com -Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah SWT diisi dengan berbagai acara dan kegiatan, yang di lakukan oleh berbagai unsur atau komponen masyarakat lainnya, termasuk oleh organisasi keagamaan Nahdlatul Ulama (NU).
Minggu, (24/4/2022).

Keluarga besar NU bersama Camat Cisoka sejak tanggal 10 April sampai dengan tanggal 29 April 2022 mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dan berbagi takjil di beberapa tempat.

CisokaBaca Juga: Penutupan Giat Pesantren Ramadhan di Al Istiqra, Camat Cisoka Tangerang Menyambangi

"Alhamdulillah Ramadhan tahun ini keluarga besar NU bersama Pak Camat Cisoka dapat mengadakan kegiatan safari Ramadhan dan berbagi takjil yang dilaksanakan pada tanggal 10, 17, 24 dan 29 April 2022," hal itu diungkapkan oleh Sururi ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Cisoka pada saat kegiatan bersama unsur dan komponen masyarakat.

Panitia kegiatan, Egi Gusti Pratama juga menjelaskan bahwa kegiatan safari Ramadhan dan berbagi takjil dilaksanakan tanggal 10 April 2022 bertempat di sekretariat MWC NU di jalan Cisoka-Cangkudu.
Kemudian tanggal 17 April 2022 bertempat di depan polsek Cisoka, tanggal 24 April 2022 di depan Kantor Kecamatan Cisoka dan tanggal 29 bertempat di Daarul Quro jl.Adiyasa-Cisoka.

"Alhamdulillah kami bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar dan tak lupa kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Cisoka yang telah mendukung kegiatan ini," ujar Egi Gusti yang juga ketua LAZISNU Cisoka.

Baca Juga: Polisi Cisoka Tangerang Woro-woro, Bersama Kepala Desa Jangjing Vaksinasi Masyarakat

Camat Cisoka, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd., Kp. Juga turut hadir mengapresiasi dalam kegiatan safari Ramadhan dan berbagi takjil yang diadakan oleh keluarga besar NU.

"Saya mendukung dan mengapresiasi keluarga besar NU yang mengadakan berbagai kegiatan di bulan Ramadhan ini, salah satunya kegiatan Safari Ramadhan dan berbagi takjil," ucap Camat.

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vina Garut Bebas? Simak Ulasannya

Kamis, 28 April 2022 | 20:50 WIB

Penggundulan Hutan dan Mafia Kayu Masif di Tapsel

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X