• Senin, 23 Mei 2022

Penutupan Giat Pesantren Ramadhan di Al Istiqra, Camat Cisoka Tangerang Menyambangi

- Minggu, 24 April 2022 | 09:52 WIB
Giat Ramadhan di Ponpes Cisoka Tangerang (Wan https://web.whatsapp.com/)
Giat Ramadhan di Ponpes Cisoka Tangerang (Wan https://web.whatsapp.com/)

Cisoka, Tangerang-Pesantren Al-Istiqara (Ponpes) yang mengelola Satuan Pendidikan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT), Yayasan Bani As-Sevoro, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu, (23/4/2022). Yang mendapuk acara kegiatan Tersebut.

Acara tersebut dihadiri tidak hanya oleh santri atau jeruk, pengurus pondok pesantren, guru dan ulama tetapi juga perwakilan dari Polres Cisoka, Iptu Ngadio dan Camat Cisoka Tangerang, Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd. juga hadir.

Dalam keterangannya Wahyudin, ketua SDIT Al Istiqra Tangerang, mengatakan Al Istiqra memiliki visi untuk menciptakan siswa yang berspesialisasi dalam dasar-dasar agama, sikap, pengetahuan dan penciptaan.

“Mengembangkan sikap dan amalan sesuai tuntunan agama, mengembangkan kemampuan dan bakat siswa sesuai dengan perkembangannya, dan memperkenalkan tata tertib.” Paparnya.

Sementara itu, Camat Cisoka Encep Sahayat, S.Pd., M.Pd. Ia berpesan agar lembaga pendidikan pondok pesantren harus mampu mendidik santrinya menjadi hamba Allah SWT. Dengan Pancasilla sebagai warga negara Indonesia yang berkarakter, cerdas dan terampil serta sehat jasmani dan rohani, ujarnya.

(TIM/MCC).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vina Garut Bebas? Simak Ulasannya

Kamis, 28 April 2022 | 20:50 WIB

Penggundulan Hutan dan Mafia Kayu Masif di Tapsel

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X