• Minggu, 22 Mei 2022

Media Nuansa Sinar Gelar Buka Puasa dan Bagi-bagi Takjil

- Rabu, 20 April 2022 | 23:21 WIB
Gelar buka bersama dan bagi-bagi takjil yang digelar Media Nuansa Sinar diprakarsai oleh Kabiro Kabupaten Bandung Arisman (Red)
Gelar buka bersama dan bagi-bagi takjil yang digelar Media Nuansa Sinar diprakarsai oleh Kabiro Kabupaten Bandung Arisman (Red)

Bandung, nuansasinar.com-Gelar buka bersama dan bagi-bagi takjil yang digelar Media Nuansa Sinar diprakarsai oleh Kabiro Kabupaten Bandung Arisman, yang juga sekaligus merupakan pemilik perusahaan Arbella Collection dan ORI Nayaki.

Baca Juga: Media Nuasa Sinar Berbagi Tak'jil Di Tengah Pandemi Yang Membaik

Perusahaan tersebut bergerak di Bidang Produksi Busana Gamis dan Sepatu Wanita.

Mensponsori terselenggaranya acara gelar buka bersama dan berbagai ta'jil, yang berlokasi di Mesjid Al Mukaromah Sukamenak Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan yang sama kang Arisaman, kerap dipanggil akrabnya Kang Aris atau Bos Aris yang selalu aktif berbuat sosial dalam menikmati suasana di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, gelar bukber dan bagi-bagi tajil tersebut.

Selain itu kang aris juga menyumbangkan keramk sebanyak 200 lembr kepada pengurus Mesjid Al Mukaromah (Red)

Dihadiri oleh para pemuka agama di wilayah Sukamenak Kabupaten Bandung. Sofyan Sugondo yang kerap dipanggil kang Hunter mengucapkan terimakasih atas kesolidan kerjasama kemitraan pendanaan dalam acara tersebut.

"Subhanalloh apresiasi sekali, dan semoga tergantikan harta yang sudah dikeluarkan dari Keluarga Besar Arisman," ucap Pemred Media Nuansa Sinar dengan raut wajah bangga terhadap Kabironya dan ketua organisasi kemasyarakatan Danger BBC Batununggal.

Baca Juga: Selama Bulan Ramadhan Polres Cianjur Gelar Vaksinasi Covid-19 Jelang Buka Puasa dan Usai Tarawih

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vina Garut Bebas? Simak Ulasannya

Kamis, 28 April 2022 | 20:50 WIB

Penggundulan Hutan dan Mafia Kayu Masif di Tapsel

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X