• Selasa, 24 Mei 2022

Peduli Korban Banjir di Perumahan Alghoni, PT Pusri Memberikan Bantuan

- Selasa, 19 April 2022 | 09:44 WIB
Peduli Korban Banjir (Ef)
Peduli Korban Banjir (Ef)

Tangerang, MNS-Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Perumahan Alghony, Desa Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri), PT Pupuk Indonesia (Persero) Corporate Social Responsibility (CSR) Merupakan anak perusahaan dari) Program. 04/2022.

Ratusan paket sembako yang disumbangkan PT Pusri diserahkan kepada warga Tangerang yang terdampak banjir sebagai bentuk kepedulian PT Pusri. Paket sembako tersebut berupa 100 karung beras 5 kg, gula pasir 100 kg, dan minyak goreng 100 kg.

“Masyarakat Tangerang yang terkena dampak banjir sangat membutuhkan bantuan ini berupa paket sembako. Dan semoga bantuan ini bisa efektif dan mengurangi beban para korban banjir,” kata Ridwan.

Presiden dan Direktur PT Pusri juga meninggalkan pesan bahwa mereka juga prihatin dengan bencana ini. “Mudah-mudahan masyarakat tetap sabar dan semangat pasca bencana ini,” ujar Radwan.

“Dengan bantuan ini, anak laki-laki berharap dapat membantu dengan bantuan dan selalu berdoa agar keadaan kembali normal secepat mungkin,” tutupnya.

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vina Garut Bebas? Simak Ulasannya

Kamis, 28 April 2022 | 20:50 WIB

Penggundulan Hutan dan Mafia Kayu Masif di Tapsel

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X