• Senin, 23 Mei 2022

Forum Perduli Cipeundeuy Membagikan Takjil Gratis Menjelang Buka Puasa

- Senin, 18 April 2022 | 23:02 WIB
Pembagian takjil gratis yang di lakukan oleh Forum Perduli Cipeundeuy (Yaya taryas)
Pembagian takjil gratis yang di lakukan oleh Forum Perduli Cipeundeuy (Yaya taryas)

Kabupaten Bandung Barat, nuansasinar.com -Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah dan bulan yang sangat ditunggu kedatangannya oleh umat muslim karena bulan penuh nilai yang dilipat gandakan yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Media Nuasa Sinar Berbagi Tak'jil Di Tengah Pandemi Yang Membaik

FPC tidak mau ketinggalan tuk berbagi rezeki dibulan penuh rohmat ini, dgn penggalangan dana dan pengumpulan donasi yg dipimpin oleh salah satu ketua panitia, pelaksana bagi tajil gratis yaitu bp wawan yang biasa disapa rabox ini, dgn persiapan cukup matang mengkordinir segala keperluan untuk menyelenggarakan ta'jil gratis itu, dan seluruh jajaran anggota smua dikerahkan, ada yg bagian ngatur lalulintas di kiri dan kanan, bahu jalan dan seksi pembagian snack atau kolek juga disiapkan.

Tidak lepas dari itu semua pengendalian keamanan juga diturunkan yaitu security yg ditugaskan kepada sdr Yunus dan ada pula tamu kehormatan yg ikut hadir yaitu bpk H. Dono (Kades Jati mekar) dengan rekan dewan kepengurusan yang dipimpin oleh Ketua umum KBB yaitu bpk Wahyu yang biasa disapa pa Uay, beliau sangat berbangga hati dgn adanya kegiatan ini yaitu FPC berbagi rezeki,

"Kita semua merasa lebih bangga dan bahagia, semoga apa yg kita berikan rezeki kita mudah mudahan allah menggantinya dgn hitungan yg berlipat dan smoga di tahun depan kita bisa tingkatkan kegiatan ini" Ujar pa Ketum. 

Baca Juga: Ponpes Izzatul Qur'an Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan dan Masyarakat

Setelah selesai pembagian takjil gratis yang berbentuk makanan snack itu yang diperkirakan 250 /pice alhamdulilah habis, yang dimulai sekitar pukul 15.00 wib sampe 15.30 wib, di daerah Jati mekar, selang waktu setengah jam abis sudah terberikan kepada pengguna jalan baik pejalan kaki maupun yang berkendara.

Setelah itu lalu kembali ke ruangan kantor sekretariat FPC, mereka berkumpul dan mempersiapkan untuk team crew FPC tuk Bukber, sebelum adzan magrib tiba pa ketum berpidato memberikan sambutan kepada smua jajaran pengurus pelaksana tajil gratis, pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kpd seluruh petugas yang telah membantu acara ini hingga lancar terselenggara.

 

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vina Garut Bebas? Simak Ulasannya

Kamis, 28 April 2022 | 20:50 WIB

Penggundulan Hutan dan Mafia Kayu Masif di Tapsel

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X