• Senin, 23 Mei 2022

Media Nuansa Sinar Berbagi Tak'jil Di Tengah Pandemi Yang Membaik

- Senin, 18 April 2022 | 20:59 WIB
Media Nuasa  Sinar Berbagi Tak'jil Di Tengah Pandemi Yang Membaik (Andriansyah/ Edy Heryana/ Andre Setiawan)
Media Nuasa Sinar Berbagi Tak'jil Di Tengah Pandemi Yang Membaik (Andriansyah/ Edy Heryana/ Andre Setiawan)

 

Cianjur, nuansasinar.com - Para Jurnalis Media Nuansa Sinar Wartawan/i Jawa Barat, melaksanakan giat berbagi tak'jil di sekitaran Jl. Raya Cianjur Cilaku, Kp. Kubang, Desa Sukasari, Kabupaten Cianjur. Senin (17/04/2022).

Giat berbagi ini dihadiri oleh Wartawan Jawa Barat Yang di wakili oleh H. Andre Setiawan, dan dihadiri oleh Kabiro Cianjur Yusup, dan di dampingi para jurnalis yang berdomisili Cianjur. Yang pada rencana awal akan dihadiri pula oleh pimpinan redaksi Sofyan Sugondo, S.Ikom., namun beliau tidak dapat datang di karenakan ada halangan kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan.

Baca Juga: Ultah Perdana Media Nuansa Sinar, Pemred: Kedepankan Hasil Karya

"Saya berharap dengan kita berbagi tak'jil ini dapat menjadi berkah untuk mereka yang harus berbuka di perjalanan, dan semoga ini dapat memperat tali silaturahmi antar wartawan/i MNS," ucap Andre Setiawan.

Di waktu yang sama Edy Heryana saat dikonfirmasi oleh media melalui sambungan telpon, mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasinya dan kekompakan yang terjalin.

"Saya ucapkan terimakasih banyak untuk partisipasinya dari seluruh wartawan/i yang membantu giat ini. Serta saya bersyukur dengan adanya giat ini menunjukan bahwa kita selalu kompak dan solid." Katanya.

Baca Juga: Wujud Rasa Syukur, Media Nuansa Sinar Gelar Hari Jadi Ke-1

Meskipun berhalangan untuk hadir, Pemred Media Nuansa Sinar Sofyan Sugondo, S.Ikom Yang Kerap di Panggil Bang Hunter, Sapaan akrabnya, mengucap syukur dan Apresiasi kepada Kabiro Cianjur.

Halaman:

Editor: Salwa Cintya Sopyan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vina Garut Bebas? Simak Ulasannya

Kamis, 28 April 2022 | 20:50 WIB

Penggundulan Hutan dan Mafia Kayu Masif di Tapsel

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X