• Selasa, 24 Mei 2022

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

- Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
Kolaborasi Ceu Piyah dan Pemain Biola Jalanan (Robi)
Kolaborasi Ceu Piyah dan Pemain Biola Jalanan (Robi)

Purwakarta, MNS-Dalam rangka kolaborasi yang berlokasi di depan Madukara pasar Jum'at sekitar dari jam 09.30 WIB sampai jam 11.30 WIB, Minggu (16/01/2022). Dalam kegiatan ini hadir para Youtuber asal Cipunagara Subang, Cipendeuy dan Youtubers Purwakarta.

Ceu piyah mengatakan, "buat para seniman ke depannya terus berkarya jangan patah semangat, terus berkarya untuk memajukan seni dan budaya. Pokoknya untuk memajukan kreativitas anak bangsa para pemuda dalam segi Seniman."

Masih di tempat yang sama Nyi Centring Manik mengatakan "allhamdulilah kegiatannya lancar dan sesuai dengan rencana, bahwa kolaborasi pengamen biola jalanan Nyi Centring Manik dengan Ceu Piyah supaya lebih dikenal lagi."

Baca Juga: Kegiatan Senam Bersama Warga KT Kelurahan Tegal MP Munjul Purwakarta Baca Juga: Kegiatan Senam Bersama Warga KT Kelurahan Tegal MP Munjul Purwakarta

"Harapan ke depannya bisa lebih dikenal lagi, bisa kolaborasi lagi dengan Ceu Piyah di Kota Purwakarta, tapi di tempat yang berbeda dan agar bisa menghibur masyarakat pokok nya," ungkap nyi centring manik.

Ada Salah Satu Warga yang enggan sebutkan namanya mengatakan "dengan adanya kegiatan Ceu Piyah membuat konten kolaborasi dengan pengamen 'Biola Jalanan', semoga ke derpannya Ceu Piyah bisa ngonten di Purwakarta lagi." Pungkasnya.

Baca Juga: Pemdakab Purwakarta Targetkan 643 Rumah Tidak Layak Huni

Reporter Liputan: (Robi).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vina Garut Bebas? Simak Ulasannya

Kamis, 28 April 2022 | 20:50 WIB

Penggundulan Hutan dan Mafia Kayu Masif di Tapsel

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X