• Sabtu, 22 Januari 2022

Vaksinasi Digelar di SD Negeri Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:42 WIB
Vaksinasi Covid di Sukabumi
Vaksinasi Covid di Sukabumi

Sukabumi, MNS-Vaksinasi Covid-19 perdana di usia 6-11 tahun digelar di SDN Cidolog, Rabu (12/1/2022). Pelaksanaan vaksinasi ini diikuti 2 SD dari 9 SD Negeri yang ada di Kecamatan Cidolog, yakni SDN Cidolog 235 siswa dan SDN Mekarjaya 67 siswa.

Kesemangatan yang terbangun begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 ini tiada lain munculnya keinginan untuk segera berakhir wabah ini sehingga semua sekolah khususnya di SDN Cidolog dan Mekarjaya telah rindu untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

Selain itu berkat motivasi, kerjasama, dan himbauan para kepala sekolah dan guru-guru kepada seluruh orang tua siswa melalui para komite sehingga mereka hadir pada saatnya berbondong bondong.

Baca Juga: Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Gelar Apel Gabungan Jelang Pergantian Tahun


Sebagai bukti nyata kerja sama antara Pengawas SD, Suhenda, S.Ip., M.Pd. dengan pemerintah tingkat kecamatan Cidolog, sehingga hadir pula Camat Kecamatan Cidolog Hasanudin, S.STP. Kapospol Bripka Dian Wihardani, Danposramil Sertu Ajidin, Wakil Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cidolog Darjat, S.Pd., Ketua K3S Jumhadi, S.Pd. Ketua Komite SDN Cidolog Sukmariah.

Kepala Puskesmas Cidolog Cepi Hermansyah, A.Md., Kep, S.K.M. sebelum acara dibuka mengatur posisi timnya untuk 4 ruang kelas. Pembukaan dilakukan oleh pak Camat Hasanudin, S.STP. antara lain: ucapan terima kasih atas segala kekompakan dan kesemangatan menyambut vaksinasi.

"Vaksinasi Covid-19 di usia 6-11 tahun ini yang pertama di kecamatan kita, sehingga dapat menjadi contoh di sekolah lainnya sesuai jadwal vaksinasi." Ujarnya.

Baca Juga: RAPI Lokal 05 dan 08 Sukabumi Kunjungi Keluarga Korban

"Dalam rangka mempercepat pembentukan herd immunity siswa di kecamatan Cidolog, maka hal ini kita gelar secara intensif." Pungkasnya.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X