• Selasa, 18 Januari 2022

Profil dan Fakta Menarik Ardhito Pramono, Musisi sekaligus Aktor yang Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba

- Kamis, 13 Januari 2022 | 08:33 WIB
Profil dan Fakta Menarik Ardhito Pramono (Mayang A. Nurzaini)
Profil dan Fakta Menarik Ardhito Pramono (Mayang A. Nurzaini)

 

Dunia hiburan tanah air kembali digegerkan dengan penangkapan musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono.
Pria berusia 26 tahun ini ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Ardhito ditangkap di rumahnya yang terletak di kawasan Jakarta Timur pada Rabu, 12/01/2022 dini hari.


Polisi menemukan barang bukti berupa ganja, namun polisi belum membeberkan seberapa banyak jumlah barang bukti yang ditemukan.

Baca Juga: Aktor Sekaligus Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba


Sampai saat ini, polisi belum mengumumkan hasil pemeriksaan terhadap Ardhito Pramono. Rencananya, hasil pemeriksaan akan sampaikan langsung oleh Kabid Humas pada Kamis, 13/01/2022 hari ini.

 

 

 


Sebelum namanya ramai dibicarakan akibat kasus ini, Ardhito Pramono sudah banyak dikenal masyarakat apalagi oleh kalangan anak muda. Seperti yang telah diketahui, Ardhito Pramono adalah seorang musisi, penulis lagu sekaligus aktor.
Lelaki berambut ikal ini lahir di Jakarta pada 22 Mei 1995. Ia mengawali karirnya pada tahun 2013, dan mulai menulis lagu pada tahun 2014 yang dirilis dalam bentuk video. 'I Placed My Heart' adalah lagu pertamanya. Musisi jazz ini semakin dikenal ketika lagunya yang berjudul 'Bitterlove' banyak disukai pendengar.

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X