• Sabtu, 22 Januari 2022

Aktor Sekaligus Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

- Kamis, 13 Januari 2022 | 08:13 WIB
Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba (Mayang A. Nurzaini)
Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba (Mayang A. Nurzaini)

 

Dunia hiburan tanah air kembali digegerkan dengan penangkapan musisi sekaligus aktor berinisial AP oleh kepolisian. AP alias Ardhito Pramono ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.


Penyanyi muda berkacamata ini ditangkap di rumahnya yang terletak di kawasan Jakarta Timur pada 12/01/2022 pukul 02.00 dini hari. Saat ditangkap, Ardhito nampak mengenakan kaus putih, celana jeans, kacamata dan masker double.

Baca Juga: Abiel Jatnika Rilis Lagu Baru Berjudul ‘Teu Kajudulan’, Netizen: Merdu Sekali Sampai Menyentuh Hati


Polisi menemukan barang bukti berupa ganja, namun belum diketahui seberapa banyak jumlahnya. Saat ini, Ardhito telah diamankan oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.


Dilansir dari pikiranrakyat.com, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan bahwa tes urine awal yang dilakukan terhadap tersangka menujukkan hasil positif narkoba.

Baca Juga: 5 Lagu yang Udah Pasti Akrab di Telinga Para Pecinta FTV


Ady Wibowo menjelaskan bahwa musisi berusia 26 tahun itu masih menjalani rangkaian tes kesehatan. "Yang bersangkutan saat ini masih melakukan pemeriksaan kesehatan dan hasil awal bahwa cek urine yang kita lakukan (kepada) yang bersangkutan (hasilnya) positif," jelas Ady.
Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kasus yang menyeret nama Ardhito Pramono ini. Kombes Pol Ady Wibowo pun enggan menjelaskan informasi terkait hal tersebut.


Rencananya, hasil pemeriksaan Ardhito Pramoni akan dirilis pada Kamis, 13 Januari 2022 hari ini. Laporan tersebut akan disampaikan langsung oleh Kabid Humas.

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X