• Sabtu, 22 Januari 2022

Kegiatan Senam Bersama Warga KT Kelurahan Tegal MP Munjul Purwakarta

- Jumat, 7 Januari 2022 | 14:34 WIB
Kegiatan senam warga purwakarta (Robi)
Kegiatan senam warga purwakarta (Robi)

Purwakarta, MNS-Kegiatan senam dilakukan bersama warga Kelurahan Tegal Munjul. Kegiatan senam di halaman kantor kelurahan Tegal Munjul. Warga Kelurahan Tegal Munjul sangat antusias dengan diadakannya kegiatan senam, yang mengikuti kegiatan yaitu Seklur Tegal Munjul, Anggota karang taruna dan Ibu-PKK.

Semoga kegiatan ini bisa memberikan contoh untuk Kelurahan yang lain dan terus terlaksana sehingga terciptanya masyarakat yang sehat. Kegiatan senam di Kelurahan Tegal Munjul hal tersebut sudah menjadi hal yang biasa, bahkan sudah menjadi rutinitas bagi warga Kelurahan Tegal Munjul.

Yang mana setiap Hari Jum’at pagi warga selalu berbondong-bondong datang ke Halaman Kantor Kelurahan untuk melakukan kegiatan senam sehat jasmani tersebut. Wilayah Kelurahan Tegal Munjul sangat begitu banyak sanggar-sanggar senam yang aktif, Hal ini menjadi salah satu ajang berkumpulnya seluruh anggota sanggar-sanggar senam di wilayah Kelurahan.

Baca Juga: Peran Aktif TNI, Kodim 0620/Sumber Sukseskan Vaksinasi di Desa Marikangen PlumbonBaca Juga: Peran Aktif TNI, Kodim 0620/Sumber Sukseskan Vaksinasi di Desa Marikangen Plumbon

Senam selain bisa membuat tubuh sehat, Juga bisa semakin mempererat tali silaturahmi sesama warga Kelurahan.

"Untuk kegiatan senam bersama hari ini, hanya mengundang lintas sektor, namun kami tetap menerapkan protokol kesehatan." Ujar Dian Anggota Karang Taruna Dan anggota PKK Kelurahan. (7/1/2022).

Dalam hal ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wahyu yang memberikan suport dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Danrem 061/ Memimpin Langsung Sertijab Tiga Komandan Kodim

"Saya selaku Lurah Kelurahan Tegal Munjul yang selalu mensupport kegiatan ini, baik dalam hal ucapan mau pun perbuatannya, semoga beliau selalu diberikan kesehatan," Pungkas Wahyudin Lurah Tegal Munjul. (7/1/2022).

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X