• Sabtu, 22 Januari 2022

Oknum Komisioner Riau Tidak Integritas Terhadap Rakyat

- Kamis, 6 Januari 2022 | 23:19 WIB
PKN (Rakhmat Sugianto)
PKN (Rakhmat Sugianto)

Riau, MNS-Persidangan di Komisi Informasi provinsi Riau, dihadiri langsung oleh Ketua umum PKN Patar Sihotang, S.H., M.H. dalam persidangan tersebut komisioner tidak lagi integritas, lebih tepatnya tidak cerdas dan terkesan mencari kesalahan serta kekurangan Administrasi PKN.

"Hanya persoalan Nomor SK Menkumham, kami sangat merasakan miris dan sangat menyedihkan." Ujar Patar Sihotang Ketua umum PKN. (5/1/2022).

Sebenarnya tidak Subtansi, karena hanya Nomor SK Menkumham dan SK Menkumham yang dipersoalkan oleh Komisioner. Pada hal SK Menkumham masih berlaku dan sudah pasti masih sah digunakan, karena SK di Kemenkumham, sehingga dalam putusan Komisioner Riu dengan arogansi menolak gugatan sengketa yang diajukan oleh pihak PKN.

Baca Juga: Walikota P. Sidimpuan Terima Audiensi DPC FSPTI

"Kami merasa untuk memperjuangkan dan membela Negeri ini, dengan panggilan hati nurani dan dengan biaya pribadi. Masih tetap saja dihambat oleh oknum-oknum yang merasa berkuasa dan yang merasa sebagai pemilik Negeri ini serta ini lah potret suram keterbukaan Informasi di Negeri ini." Ungkap Patar Sihotang Ketua umum PKN. (5/1/2022).

Baca Juga: Misteri Hantu Aden-aden, Slenderman Versi Sunda

Masih dalam batas pencitraan, Namun pada kenyataannya Lembaga Komisi Informasi yang telah didirikan bertujuan untuk menjamin Rakyat dan menjamin Rakyat untuk mendapatkan Hak-hak mereka.

"Tetapi, sangatlah disayangkan justru berbalik arah melawan dan menghambat pergerakan semangat PKN dalam Korupsi di Negeri kita ini. Negeri ku yang dipenuhi oleh intrik-intrik demi menyelamatkan Virus-virus korupsi." Pungkas Patar Sihotang, S.H., MH. (5/1/2022).

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X