• Sabtu, 22 Januari 2022

Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Penyanyi Lengendaris Ninddy Ellesse Meninggal

- Senin, 3 Januari 2022 | 19:38 WIB
Penyanyi Lengendaris Ninddy Ellesse Meninggal (Image: Instagram/Editing:nuansasinar.com/Sony)
Penyanyi Lengendaris Ninddy Ellesse Meninggal (Image: Instagram/Editing:nuansasinar.com/Sony)

nuansasinar.com,- Belum lama ini kita disedihkan dengan kabar meninggalnya Jimmy Gideon. Kini, kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Lengendaris Ninddy Ellesse Meninggal pada Minggu, 2 Januari 2022.

Ninddy Ellesse meninggal di usia 54 Tahun karena Kanker Payudara yang sudah lama diderita olehnya. Kabar meninggalnya penyanyi senior itu pertama kali di kabarkan oleh akun instagram @senimannusantaraofficial.

Di akun @senimannusantaraofficial menuliskan,"Jakarta, 2 Januari 2022. "Tuhan selalu hadir..." - Nindy Ellesse," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Tagar 'Percuma Lapor Polisi' Viral, Kapolri Ungkap Permintaan Maaf

Sebelum meninggal Nindy Ellesse menjalani perawatan di rumah sakit. Tampak ia terkulai lemah dengan banyak selang yang menempel di tubuhnya.

“at times like this, i’m truly grateful to ever learn one valuable lesson from my surroundings, especially papa and our relatives, to go the extra mile for the people we love,” tulis Timmy Laoh yang merupakan anak Nindy Ellesse akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Perempuan 54 tahun ini kini tengah disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospitas Semanggi, Jakarta. Jenazahnya baru akan dimakamkan pada 4 Januari 2022. Selanjutnya, jenazah Nindy Ellesse akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang Barat besok Selasa pukul 13.30.

Nindy Ellesse merupakan Penyanyi di ere 1980-an. Pertama kali terjun ke belantika musik Indonesia sejak 1986. Ia telah merilis sejumlah album musik di era 1980-an. Diantaranya Naluri Seorang Wanita (1986), Omong Kosong (1987), dan Ku Ingin Berteduh Di Matamu (1988).

 

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X