• Sabtu, 22 Januari 2022

HOAX! Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Meninggal, Ini Fakta dan Klarifikasinya

- Minggu, 2 Januari 2022 | 15:31 WIB
HOAX! Rio Ramdhan Meninggal (Image: Ig Rio Ramdhan)
HOAX! Rio Ramdhan Meninggal (Image: Ig Rio Ramdhan)


nuansasinar.com - Baru saja pergantian tahun 2021 ke 2022. Jagat Media sosial dan hampir disemua media digemparkan dengan viralnya kabar desas-desus Rio Ramadhan meninggal dunia akibat serangan jantung.


Mana nih ya.! Yang benar ?...

Rio Ramadhan akhir akhir ini memang tidak banyak kelihatan di akun Instagramnya. Mantan kekasih Kekeyi banyak dipertanyakan kabarnya oleh banyak fansnya.

Baca Juga: Tagar 'Percuma Lapor Polisi' Viral, Kapolri Ungkap Permintaan Maaf

Sebagai Selebgram yang sangat fenomenal bagi kaum hawa, karena pernah memacari YouTubers Kekeyi, yang sekarang sudah menjadi mantan.

Dan fansnya pun kaget begitu dapat kabar yang dilakukan oleh hacker di akun Instagramnya. Diakun Instagram yang telah di hack menyatakan bahwa Rio Ramadhan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Karena ramai sekali dikabarkan meninggal, ini adalah pernyataan, yang dikutip dari akun instagramnya.
"Gua di-hack sama orang, foto gue di hapus semua, trus bikin berita kalau gua udah meninggal sampai-sampai dia ngebalesin pesan' dari temen gua, katanya gua kena jantunglah, gua meninggal, terus dia bawa nama-nama adik gua" Ungkap Rio.

Baca Juga: Bedanya Disaat Kalah, Catatan Kecil Untuk Garuda Muda Timnas Indonesia

"Nah di sini gua masih hidup juga masih sehat. alhmadulilah sekarang akun gua udah balik," kata Rio di akun Instagramnya @riooramadhn. Minggu(02/01/2022)

Ternyata, kabar tentang Rio Ramadhan meninggal dunia tidak benar. Bahkan, sang ibu juga, mengklarifikasi berita tersebut dan buka suara serta memastikan bahwa sang anak dalam kondisi baik-baik, begitu penuturannya di beberapa media.

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X