• Sabtu, 22 Januari 2022

Polres Ciamis Rayon 6 dan TNI Apel Kesiapan Malam Tahun Baru 2022

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:21 WIB
Apel Siaga (Rachmat)
Apel Siaga (Rachmat)

Pangandaran, MNS-Satuan tugas pengamanan dipimpin langsung AKP. Budi Purwanto jajaran Polres Ciamis Rayon 6 terdiri dari Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Koramil Parigi dan Pos AU Cialit Parigi, Apel kesiapan bersama. 1/1/2021.


Pengamanan jelang malam tahun baru 2022 bertempat di alun-alun Parigi kabupaten Pangandaran, Kapolsek Cijulang AKP. Budi Purwanto dalam arahannya menyampaika, "dalam pengamanan jelang malam tahun baru 2022 demi keamanan dan kenyamanan masyarakat harus melaksanakan dan menciptakan kerjasama baik."

"Serta menciptakan yang humanis, terlebih kita sedang situasi menekan penyebaran virus Covid 19, harus mampu memberikan arahan pada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker, memecah kerumunan yang dilakukan masyarakat, jangan sampai adanya pesta kembang api yang biasanya dilakukan masyarakat," Ungkapnya.

Baca Juga: Dugaan Ujaran Kebencian Oleh Habib Bahar Bin Smith, Polda Jabar Periksa Saksi, Bukti dan Jadwalkan Pemanggilan

"Selain itu kita secara bersama sama melaksanakan patroli ke obyek wisata, untuk memberikan arahan dan mengatur lalulintas secara humanis, memberikan peringatan arahan pada pelaku usaha wisata harus tetap menjaga kerumunan dan menggunakan masker," kata Budi Purwanto, (31/12).

(Rachmat).

Baca Juga: Tagar 'Percuma Lapor Polisi' Viral, Kapolri Ungkap Permintaan Maaf

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X