• Selasa, 18 Januari 2022

Bupati Cianjur Hadiri Gebyar Vaksinasi dan Peresmian UMKM

- Rabu, 29 Desember 2021 | 13:10 WIB
Bupati dan Warga (Edy Heryana)
Bupati dan Warga (Edy Heryana)

Cianjur, Nuansasinar.com, MNS-Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri Gebyar Vaksinasi dan Peresmian UMKM di desa Cipanas kecamatan Cipanas kabupaten Cianjur, mendukung sepenuhnya UMKM desa Cipanas untuk memajukan ekonomi masyarakat desa Cipanas." Rabu, 29/12/2021.

Selain peresmian UMKM juga sekaligus melakasanakan gebyar vaksinasi yang berjumlah 2000 (dua ribu) dosis untuk vaksinasi dosis kesatu dan dosis kedua. Dalam sambutannya Bupati Cianjur menyampaikan dukungannya terhadap pembentukan UMKM ini.


"Saya mendukung UMKM desa Cipanas untuk memajukan perekonomian masyarakat dan memajukan desa Cipanas," katanya.

Baca Juga: Peresmian AL-Ikhlas di Desa Sukasirna

"Dan himbauan saya kepada masyarakat yang belum atau takut divaksin cobalah datang, karena tidak ada salahnya untuk mencoba dan medukung program pemerintah," katanya.

H. Herman Suherman berada di desa Cipanas dari pukul 08:00 s/d 10.00 WIB, setelah memberikan sambutan dan himbauan kepada masyarakat desa Cipanas beliau langsung meninggalkan lokasi dikarenakan masih ada acara yang harus dihadiri Kepala Desa Cipanas sangat bangga kepada warganya yang yang ikut berkontribusi dalam memajukan perekonomian desa Cipanas.

"Saya sangat mengapresiasi kepada warga Cipanas yang ikut memajukan perekonomian Cipanas dalam bentuk UMKM, apalagi di masa pandemi ini banyak masyarakat yang terkena dampak ekonomi, dengan adanya UMKM ini saya beraharap bisa membantu memperbaiki ekonomi warga," ujar Agus Sahputra, S.Sy.  selaku Kepala Desa Cipanas.

(Edy Heryana).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X