• Sabtu, 22 Januari 2022

Peresmian AL-Ikhlas di Desa Sukasirna

- Rabu, 29 Desember 2021 | 12:44 WIB
Bupati Cianjur (Iyus)
Bupati Cianjur (Iyus)

Cianjur, MNS-Bupati Cianjur, H.Herman Suherman meresmikan Mesjid Al–Ikhlas Kampung Lingkungsari RT 01/RW. 02 di Desa Sukasirna Kecamatan leles Kabupaten Cianjur. Selasa 28/12/2021.

Bupati Cianjur menyampaikan, "atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Cianjur menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran dan pengurus DKM masjid Al Ikhlash, yang telah menggagas bangun masjid jami yang megah nan indah itu."

"Hadirnya tempat ibadah di tengah-tengah jamaah kaum muslimin, tentu saja ibarat oase di tengah gurun pasir. karena keberadaan masjid bagi ummat islam bukan saja sebagai tempat untuk melaksanakan ibadah yang bersifat ritual semata, melainkan masjid juga berfungsi sebagai wahana untuk menyambungkan tali silaturahmi dan sekaligus untuk memperkuat tali persaudaraan ummat islam."

Baca Juga: Seorang Perempuan Jadi Mucikari Prostitusi Online di Purwakarta Terbongkar, Diciduk Polisi

Lanjutnya Bupati mengajak untuk memakmurkan mesjid yang telah dibangun tersebut, selain itu juga Bupati sampaikan bahwa saat ini pandemi covid-19 masih ada di tengah-tengah kehidupan kita.

Berbagai regulasi telah dikeluarkan dan allhamdulillah kita semua bisa melewati ujian yang maha berat ini, dan membuahkan hasil saat ini kabupaten Cianjur, kembali berada di zona PPKM level 2 (dua).

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama kabupaten Cianjur bisa kembali ke level 1 (satu). kata kunci keberhasilan mengendalikan pandemi covid-19 itu adalah karena adanya kekompakan dan kebersamaan, mulai dari unsur Forkopimda sampai ke tingkat yang paling bawah RW/RT serta partisipasi masyarakat luas," Katanya.

Baca Juga: Tinjau Bakti Negri Akabri 2021, Kapolri Tekankan Vaksinasi

Sementara itu kepala desa Sukasirna Kecamatan Leles Habib Latif, S.IP. melaporkan.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X