• Sabtu, 22 Januari 2022

Seorang Perempuan Jadi Mucikari Prostitusi Online di Purwakarta Terbongkar, Diciduk Polisi

- Rabu, 29 Desember 2021 | 12:29 WIB
Tersangka (Robi)
Tersangka (Robi)

 

Purwakarta, MNS-Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta, Jawa Barat, menangkap seorang perempuan yang menjadi mucikari daring yang menjajakan seorang wanita melalui media sosial dengan tarif ratusan ribu sampai jutaan rupiah, Selasa, (28 Desember 2021).

Seorang wanita yang berprofesi sebagai mucikari itu diketahui berinisial IR warga Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta itu diciduk polisi di kediamannya beberapa waktu lalu. Perempuan 40 tahun, yang berstatus janda ini tak berkutik saat digelandang ke ruang pemeriksaan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Reskrim AKP Arief Bastomy mengatakan, "ditangkapnya mucikari ini setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang kemudian Polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan."

Baca Juga: Tinjau Bakti Negri Akabri 2021, Kapolri Tekankan Vaksinasi

“Penangkapan terhadap mucikari daring itu setelah pihaknya melakukan penggerebekan di salah satu hotel di Kabupaten Purwakarta, tempat dua perempuan tertangkap basah bersama pria saat berada di dalam kamar."

"Ke duanya diduga kuat telah berhubungan,” ungkap Pria yang akrab disapa Tomy itu, saat ditemui di ruang kerjanya pada hari Selasa, 28 Desember 2021.

Robi.

Baca Juga: Wanita Tangguh Bahagiakan Dirinya Sendiri

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X