• Selasa, 18 Januari 2022

Lakalantas di Pasar Baradatu, dan Libatkan Ibu Hamil

- Selasa, 28 Desember 2021 | 18:25 WIB
Plat Nomor Motor (YN/Ham)
Plat Nomor Motor (YN/Ham)

Way Kanan, Lampung-Telah terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan lintas Sumatera (jalinsum), tepatnya di star com. tempat bermain anak-anak, pasar Baradatu, kabupaten Waykanan pukul 11:00 wib, Selasa 28/12/2021.

Baca Juga: Penemuan Korban Hilangnya Nelayan di Cisolok

Diketahui korban bernama Aan Nur Aini warga Kali Rejo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.yang hamil dan mengendarai sepeda motor Vega bernomor polisi BE 8990 WI. dan sedangkan pengendara motor lawan kecelakaannya (anak muda tanggung) kurang lebih berumur belasan tahun, warga Taman Asri, yang mengendarai sepeda dan Vega R yang tidak bernomor polisi atau BE (dilepas).

Menurut warga (saksi mata) yang menyaksikan terjadinya kecelakaan tersebut mengatakan kepada awak media Nuansa Sinar.com. bahwa, "Kecelakaan motor mas ini adu kambing mas, jadi mereka dari arah berlawanan," kata Al waktu dimintai keterangan awak media.

Baca Juga: Studio Rosid, Nuansa Kuno dengan Konsep Kekinian

Dan tak lama kemudian pihak kepolisian Polsek Baradatu datang dan mengamankan kedua unit sepeda motor milik korban ke Polsek setempat, dan membawa korban ke Puskesmas Baradatu guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

(Yn/Ham).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X