• Selasa, 18 Januari 2022

Kesengitan Tottenham vs Brentford

- Jumat, 3 Desember 2021 | 22:43 WIB
Kesengitan Totteham vs Brentford
Kesengitan Totteham vs Brentford

 

Bandung|nuasasinar.com - Laga Tottenham vs Brentford yang dilaksanakan pada Jumat (3/12/2021) dini hari. Kemenangan Tottenham 2-0 dalam Primer League.

Lewat gol bunuh diri dan gol son heung-min yang menjadikan Tottenham meraih kemenangan. Tim tuan rumah unggul awal 1-0 lewat gol bunuh diri Sergi Canos.

Di babak kedua, Son Heung-Min sukses menambah gol pada menit ke-65 yang menjadikan Tottenham meraih kemenangan.

Dalam klasemen Liga Inggris, kini Tottenham Hotspur ada diperingkat ke-enam dengan mengumpulkan 22 poin dari 13 pertandingan, sedangkan Brentford ada di urutan ke-12 dengan 16 poin.

Baca Juga: 5 Macam Olahraga Yang Mampu Meredakan Stres

Jalannya Pertandingan

Tottenham sudah mendapat peluang pada menit keenam. Mereka menyerang balik dengan cepat dan Lucas Moura yang mendapat ruang di kotak penalti kemudian melepaskan tembakan. Kiper Brentford Alvaro Fernandez masih bisa menepis bola.

Tottenha membuka keunggulan pada menit ke-12. Son Heung-Min yang bergerak di sisi kiri kemudian melepaskan umpan silang dan bola disambut dengan sundulan oleh Ben Davies. Gol tersebut kemudian dinyatakan sebagai gol bunuh diri Sergi Canos karena bola sempat membentur pemain Brentford itu sebelum masuk gawang.

Halaman:

Editor: Soni Somantri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kolaborasi antar Ceu Piyah dan Pengamen Biola Jalanan

Minggu, 16 Januari 2022 | 23:26 WIB
X