• Minggu, 5 Desember 2021

Kelurahan Sadang Serang Bandung Gelar Program PPKS

- Sabtu, 20 November 2021 | 14:40 WIB

Oleh: Cecep Supriadi




Bandung, MNS-Kelurahan Sadang Serang melaksanakan gelar program Pembagian Sembako, lebih tepatnya peserta penerima Kartu Sembako.
Pelaksanaan pembagian sembako untuk warga yang terkena dampak Covid.





Dalam pembagian sembako tersebut, warga berdatangan ke balai desa mengantri untuk mendapatkan bantuan berupa sembako. Pelaksanaan tersebut sangatlah membantu untuk warga kelurahan Sadang Serang kecamatan Coblong kota Bandung. Sabtu, (20/11/21).





Kegiatan pembagian sembako dimulai dari pukul 08:00. WIB dan berakhir pada pukul 15: 00 WIB. Pelaksanaan penyelenggaraan pembagian sembako tersebut adalah dari pihak BANK BNI, yang peduli dengan masyarakat kelurahan Sadang Serang. Rencana program pembagian sembako akan berjalan selama 3 bulan ke depannya.





"Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dikutip dr ketua kordinator BANK BNI bapak Nurdin. dan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait ketua RT dan RW serta kelurahan Sadang Serang setempat." Ujar Nurdin. (20/11/2021).





Menurut Nurdin program tersebut berbeda dari sebelumnya, yang mana setiap para penerima bantuan harus membawa (KTP ) asli dan foto copy (KK), nantinya akan mendapatkan kartu CIP berbentuk seperti kartu ATM. Sementara sembako yang akan diterima oleh warga pengambilannya akan didistribusikan melalui RT/RW dan agen yang sudah dtunjuk oleh pihak BNI.


Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Terkini

Kesengitan Tottenham vs Brentford

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:43 WIB

Rumah Semi Permanen Di Cianjur Habis Dilahap Api

Senin, 29 November 2021 | 10:05 WIB

Pabrik Panel di Penggarutan Terbakar

Senin, 29 November 2021 | 06:22 WIB
X