• Minggu, 5 Desember 2021

Wakil Bupati Bulukumba Melantik dan Mengambil Sumpah 8 Pejabat Eselon

- Selasa, 16 November 2021 | 12:01 WIB

Oleh: Joko




Bulukumba, MNS-Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kembali digelar Pemerintah Kabupaten Bulukumba. Sebanyak 8 pejabat dilantik oleh Wabup Edy Manaf, S.Sos bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (16/11/2021).





8 pejabat tersebut terdiri 2 orang pejabat eselon III A dan 4 orang pejabat eselon III B serta 2 orang pejabat eselon IV A.





Wabup Edy Manaf mengungkapkan bahwa, telah kembali dilaksanakan pelantikan pejabat saat itu dengan jumlah yang lebih sedikit untuk posisi penting dan strategis, dalam rangka mengakselerasi jalannya roda pemerintahan, sambil terus melakukan pembenahan dan penataan sesuai regulasi.





Dirinya juga mengatakan, siang dan malam, tim Baperjakat terus bekerja untuk menemukan formulasi yang tepat dalam menyusun birokrasi pemerintahan, agar dapat bekerja lebih maksimal dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati menjalankan program-program strategis sesuai visi dan misi pemerintah daerah.





”Olehnya itu, terpilihnya saudara melalui mutasi ini, diharapkan menjadi momentum dalam memaksimalkan penyelenggaraan pemerintahan ke depan,” ujar Edy Manaf saat memberikan sambutan.


Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Terkini

Kesengitan Tottenham vs Brentford

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:43 WIB

Rumah Semi Permanen Di Cianjur Habis Dilahap Api

Senin, 29 November 2021 | 10:05 WIB

Pabrik Panel di Penggarutan Terbakar

Senin, 29 November 2021 | 06:22 WIB
X