• Minggu, 5 Desember 2021

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Laksanakan Kunker dan Peresmian Bazar UKM/IKM

- Selasa, 16 November 2021 | 00:58 WIB

Oleh: Yn/Ham




Way Kanan, MNS-Kunjungan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam Bazar UKM/IKM di Kabupaten Way Kanan, kegiatan yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan di lapangan Sriwijaya, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan hari ini, di Hadiri langsung Oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, didampingi oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H M.M. Senin (15/11).





Dalam Sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Mengakui bahwa, Kabupaten Way Kanan merupakan salah satu Kabupaten yang tertinggal dari 14 Kabupaten/Kota di Lampung.





“Saya akui kabupaten Way Kanan ini merupakan salah satu Kabupaten tertinggal dari Kabupaten-kabupaten lain, tapi kita juga perlu berbangga bahwa satu-satunya Gubernur terbaik dari 34 Provinsi se-Indonesia yaitu Gubernur Lampung yang berasal dari Way Kanan,” tegasnya.





Dalam acara tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan secar langsung bantuan kepada pelaku UKM/IKM serta menyerahkan Kartu Lampung Berjaya kepada Gapoktan di Kabupaten Way Kanan. Ia Juga berharap kepada Bupati Way Kanan agar dapat menginisiasi petani-petani yang ada di Kabupaten Way Kanan melalui Kartu Petani Berjaya.





“Melalui Kartu Petani Berjaya saya harap masyarakat tidak lagi kesulitan dalam pengolahan pertanian,” jelasnya.


Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Terkini

Kesengitan Tottenham vs Brentford

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:43 WIB

Rumah Semi Permanen Di Cianjur Habis Dilahap Api

Senin, 29 November 2021 | 10:05 WIB

Pabrik Panel di Penggarutan Terbakar

Senin, 29 November 2021 | 06:22 WIB
X