• Minggu, 5 Desember 2021

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Pahlawan

- Rabu, 10 November 2021 | 15:18 WIB





Pangandaran, Nuansasinar.com - Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, pimpin langsung Upacara Peringatan Hari Pahlawan. Menurutnya, Semangat perjuangan para Pahlawan harus dijadikan inspirasi dalam pembangunan. Rabu, (10/11/2021).





Upacara tersebut dihadiri oleh H. Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran beserta Jajaran, Sekda Pangandaran beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Pangandaran, Para Danramil Wilayah Selatan beserta Jajaran, Para Kapolsek Wilayah Selatan Beserta Jajaran dan Kasatpol Air Pangandaran beserta Jajaran, para organisasi pemuda dan para ormas beserta jajaran masyarakat terkemuka lainnya.





"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai dan menghormati jasa para pahlawannya. Meskipun Pangandaran sekarang sudah mencapai pada level 1 Pandemi Covid 19, akan tetapi secara bersama sama harus tetap menjaga demi keselamatan kesehatan bersama. Kita sebagai generasi penerus harus tetap mengingat hari bersejarah nasional, atas jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia seperti sekarang ini," Ungkap Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dalam peringatan Hari Pahlawan yang ke 76.





Selanjutnya Peringatan Hari Pahlawan yang setiap tahunnya selalu dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran, baik upacara maupun tabur bunga yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi.





Baca Juga :


Halaman:

Editor: nuansasi

Tags

Terkini

Kesengitan Tottenham vs Brentford

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:43 WIB

Rumah Semi Permanen Di Cianjur Habis Dilahap Api

Senin, 29 November 2021 | 10:05 WIB

Pabrik Panel di Penggarutan Terbakar

Senin, 29 November 2021 | 06:22 WIB
X