• Minggu, 5 Desember 2021

Bupati Cianjur Hadiri giat Cipanas Plant

- Selasa, 9 November 2021 | 01:57 WIB

Oleh: Iyus/Edi




Cianjur, MNS-"Bupati Cianjur mengapresiasi adanya festival tanaman hias 2021 ini yang diinisiasi oleh para pegiat tanaman hias di Cipanas. Sehingga pasca pandemi yang super ketat beberapa waktu kemarin, dapat segera mulai menggeliat lagi dan tentu bisa mendongkrak ekonomi masyarakat. 09/11/2021.





Lanjutnya, “Mudah-mudahan event ini bisa membangkitkan para petani dan pelaku tanaman hias dalam rangka mengembalikan perekonomian masyarakat kabupaten Cianjur,” ungkap Bupati Cianjur.





Dengan adanya hal tersebut, tentu diharapkan bisa menjadi motivasi dan stimulan bagi event-event lain di Kabupaten Cianjur ini yang salah satunya berawal dari wilayah Cipanas Cianjur. “Insyaallah kita sudah mulai membuat jadwal untuk membuat event-event lain seperti festival ngaos, mamaos dan maenpo dan ditambah festival Bunga Hias Cianjur. Bahkan akan digabungkan dengan wilayah lain se-kabupaten Cianjur. Sehingga dapat menggaet wisatawan untuk datang ke Cianjur dan berinvestasi,” katanya.ujar H. Herman Suherman,





Tambahan Ketua Pelaksana Cipanas Plant Festival 2021 Sansan Iksan Waluyo mengatakan, “tujuan awal festival ini diadakan adalah untuk meningkatkan keterhubungan semua lini yang terhubung dalam proses kegiatan-kegiatan tanaman hias dari hulu sampai hilir ataupun yang meliputi hubungan dengan yang berada di luar keduanya.”





“Kami harapkan dengan adanya event ini untuk menciptakan jaringan lembaga di mana penggiat, konsumen dan pelaksana dapat bertukar ide dalam meningkatkan kualitas khususnya dalam mendongkrak ekonomi masyarakat,” ungkapnya.


Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Terkini

Kesengitan Tottenham vs Brentford

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:43 WIB

Rumah Semi Permanen Di Cianjur Habis Dilahap Api

Senin, 29 November 2021 | 10:05 WIB

Pabrik Panel di Penggarutan Terbakar

Senin, 29 November 2021 | 06:22 WIB
X