• Minggu, 5 Desember 2021

Mengapa? Kades Rancasari Diduga Menghindari Awak Media

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:12 WIB





SUABANG|MNS-Pejabat Publik sebenarnya memiliki sikap terbuka dan mampu membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Namun, tampaknya berbeda dengan
H. Ujang Waridin, Kepala Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, ia cenderung tertutup dan sulit ditemui, sehingga menimbulkan pertanyaan besar di kalangan media. 26/10/2021.





Ketika awak media beberapa kali berkunjung ke kantor Desa Rancasari untuk mempertanyakan program pemerintah kepada kepala desa, tidak pernah ketemu. Awak media pun mencoba untuk menemui Kades di rumahnya, ternyata ada di rumahnya, namun dinilau langsung kabur, dan tidak mendapat sambutan.





Saat di depan rumah nya, istri Kades langsung menutup pintu dengan mengatakan, "bahwa Kades tidak ada di rumah dan bermacam alasan lain nya, (26/10/2021).





"Seharusnya kepala desa berjiwa besar dan bisa membangun jalinan komunikasi dengan baik." Harusnya seorang kepala desa bisa membangun komunikasi dengan pihak manapun termasuk pihak media, karena media itu adalah corong informasi publik, juga penyambung kepentingan antara masyarakat dengan pemerintah."





"Tidak perlu menghindar begitu, justru akan menimbulkan pertanyaan-perntanyaan negatif terhadap dia. Saya berharap dia berjiwa besar untuk menerima kedatangan siapapun, agar tidak ada misskomunikasi antara media dengan pihak desa", Ungkap salah seorang awak media.


Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Terkini

Kesengitan Tottenham vs Brentford

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:43 WIB

Rumah Semi Permanen Di Cianjur Habis Dilahap Api

Senin, 29 November 2021 | 10:05 WIB

Pabrik Panel di Penggarutan Terbakar

Senin, 29 November 2021 | 06:22 WIB
X