LSM LGI PAC Batununggal bagikan Takjil dan Masker pada Pengguna Ruas Jalan Maleer

Bandung, MNS-Sekitar pukul 15.00 WIB tepatnya di kelurahan Maleer, LSM LGI Pimpinan Anak Cabang Maleer kota Bandung melaksanakan giat berbagi takdjil di sepanjang ruas jalan, selain itu LSM LGI membagikan masker dan menghimbau masyarakat pejalan kaki untuk menerapkan protokol kesehatan.

(10/05/2021).

Kendati acara dihadiri ketua LPM, ketua MUI Batununggal, sekertaris LGI kota Bandung, Babhinkabtibmas danlainnya. Di sela kegiatan mewakili ketua PAC Batununggal Asep Sutiarna menuturkan “kami PAC LGI Batununggal akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, walaupun dalam masa pandemi.”

Rizal Badri selaku sekertaris LGI DPC kota Bandung ikut menambahkan “LGI akan tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat walaupun dalam masa pandemi, dan kami berharap ke depannya instansi pemerintahan kota Bandung dapat membantu, karena saat ini kami melaksanakan kegiatan murni dari anggaran LGI.” Cetusnya.

Ketua LPM Dani Nurjaman pun menambahkan, “saya selaku instansi pemerintahan ikut serta bangga pada LSM LGI yang turut mebantu instansi untuk kebaikan pada masyarakat, apa lagi LGI adalah LSM yang resmi legalitasnya berbadan hukum,” Pungkasnya. Kegiatan dipungkas dengan buka bersama LGI PAC Batununggal sembari duduk melingkar pada puku 18.00 WIB.

(Red).

 

author
No Response

Leave a reply "LSM LGI PAC Batununggal bagikan Takjil dan Masker pada Pengguna Ruas Jalan Maleer"