Lima Program Unggulan Kecamatan Kiaracondong Guna Wujudkan Visi Misi Kota Bandung

Bandung,Nuansasinar.com-Di sela kunjungan Kaporli Jendral Listyo Sigit Prabowo ke Kiaracondong Bandung guna penyaluran bakti sosial vaksinasi, nampak Camat Kiaracondong Rina Dewiyati sedang bercengkrama dengan beberapa organisasi kepemudaan, khususnya Forum Komunikasi Warga Kiaracondong.

(15/07/2021).

Camat Kiaracondong memaparkan bahwa pandemi merupakan tugas besar kita semua, apalagi semenjak datangnya varian baru virus corona/delta, masyarakat Kiaracondong harus tetap menerapkan SOP Kesehatan.

Rina menuturkan “maksimal usia di atas dua belas hingga tujuh belas tahun wajib melaksanakan vaksinasi,” cetusnya. Apalagi klaster Covid di kota Bandung masih tinggi,“ bagi warga Kiaracondong yang merasakan gejala, segera untuk melapor ke kelurahan masing-masing supaya langsung ditindak lanjut,” tambah Rina.
Adapun 5 program unggulan yang digagas oleh Kecamatan Kiaracondong adalah:

  1. Kircon Ngahiji
  2. Kircon Geulis
  3. Kircon Wisata
  4. Kircon Sejahtera
  5. Kircon Agamis

Guna mendukung visi kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis, kecamatan Kiaracondong terus berbenah dan menata diri. Tak tanggung-tanggung, lima program unggulan bertajuk Kiaracondong Juara diluncurkan 22 Juli 2019 silam.
"Lima program tersebut kemudian kami realisasikan kepada kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Kiaracondong," ujar Camat Kiaracondong, Rina Dewi Yanti dalam baksos kapolri di Kiaracondong, Kamis (15/07/2021).

“Pada Juni 2019 kami dapat ranking tiga puluh, lalu dapat nilai satu koma tiga predikat C, dan di Desember masuk sepuluh besar dengan predikat A,” pungkasnya.

(Red)

No Response

Leave a reply "Lima Program Unggulan Kecamatan Kiaracondong Guna Wujudkan Visi Misi Kota Bandung"