Giat Santunan Anak Yatim Pemuda Karang Taruna Kecamatan Cipanas Cianjur

Cianjur, MNS-Pemuda karang taruna kampung Sindangsari RT 01/11 Kec.Cipanas Kab.Cianjur lakukan giat santunan anak yatim. Selasa(11/05/21). Saat dikonfirmasi oleh awak media nuansa sinar, Iwan selaku ketua karang taruna kampung Sindangsari desa Cipanas.mengatakan."Telah mengandalkan santunan kepada anak yatim yang berupa makanan dan uang sebesar lima puluh ribu kepada anak-anak yatim.

Kegiatan ini diadakan tepat di depan rumah ketua karang taruna sendiri. Tuturnya, di waktu yang sama ketua karang taruna Iwan menghimbau kepada karang taruna yang lainnya agar dapat mengikuti kegiatan amal ibadah seperti ini. Ucapnya. semoga apa yang Iwan berikan kepada anak-anak yatim maupun piatu bisa bermanfaat walaupun tak seberapa nilanya. Tapi cukup menyenangkan buat anak-anak yatim yang kurang lebih berjumlah 50 anak yatim. Yang Iwan santuni secara bergantian dikarenakan tempanya tidak memadai.

Salah satu warga sekitar mengatakan. Ibu Hj.Mimih, "kami sangat terharu dan terkesan adanya santunan ini kususnya buat anak-anak yatim yang lagi membutuhkan buat bekel lebaran, sekalipun gak banyak, tapi anak-anak merasa senang sekali dan kami warga mendoakan Iwan semoga dipanjangkan umurnya dan apa yang diberikan pada anak-anak yatim diganti oleh allah SWT. Pungkasnya.

(Roroh)

author
No Response

Leave a reply "Giat Santunan Anak Yatim Pemuda Karang Taruna Kecamatan Cipanas Cianjur"