Gerakan Asmara Peduli dan Polres Muara Enim, Salurkan Beras pada Masyarakat Terdampak Covid 19

Gambar: Muara Enim

Muara Enim, MNS-Bertempat di mapolres Muara Enim polda Sumsel dilaksanakan giat pemberian bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Giat yang diawali dengan penyerahan secara simbolis dari Ketua Asosiasi Masyarakat Batubara ( ASMARA) kabupaten Muara Enim, yakni Herman kepada pihak pelaksana kegiatan. (Rabu, 28/7/2021).

Baca Juga: Save Palistina! Aliiansi Kelompok Islam Kabupaten Muara Enim Galang Dana

"Alhamdulillah. Kami dari masyarakat Batubara kabupaten Muara Enim, yang tergabung dari beberapa desa di wilayah dua kecamatan, membantu beras dalam rangka PPKM Presisi Kapolr, Ada sedikit bantuan dan jangan dilihat dari nilainya." Kata Herman.

"Tapi rasa rasa kebersamaannya. Sejumlah 5 ton beras." Sebut Herman, selaku ketua ASMARA kabupaten Muara Enim. Diharapkan juga olehnya, bukan hanya bantuan yang diharapkan oleh masyarakat, namun kerja keras semua pihak dalam menghadapi masa prevalensi dan pendemi Covid 19.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan berlanjut, namun kiranya agar masyarakat senantiasa tetap patuh dengan protokol kesehatan dan arahan dari pemerintah dan program vaksinasi," Ujarnya.


Sementara itu, kapolres Muara Enim, AKBP. Danny Sianipar, S.I.K. Melalui Kasat Intelkam Polres Muara Enim, AKP. Aan Sumardi, S.E., M.M. Menjelaskan dan apresiasi atas dukungan yang telah dilaksanakan dari Asmara Peduli Muara Enim kabupaten Muara Enim.

"Ucapan dan Terima-kasih atas wujud kepedulian dari Asmara Peduli kabupaten Muara Enim, mudah-mudahan membawa manfaat bagi masyarakat yang terdampak." Terutama bagi masyarakat ekonomi lemah.

Kelompok pedagang asongan. Namun tetap kita berharap, agar kiranya bisa membantu dan meringankan kesulitan warga kita dalam menghadapi situasi sekarang ini," pungkas Kasat Intelkam Polres Muara Enim Polda Sumsel kepada awak media.


(Novi)

Baca Juga :  Bekerja Melayani Masyarakat Desa Pagar Dewa Dilandasi Dengan Niat
No Response

Leave a reply "Gerakan Asmara Peduli dan Polres Muara Enim, Salurkan Beras pada Masyarakat Terdampak Covid 19"