DPW, Sahabat Polisi Indonesia Jawa Barat Gandeng Kepolisian Jawa Barat Untuk Penyaluran Bantuan

TASIKMALAYA,nuansasinar.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Sahabat Polisi Indonesia Jawa Barat menggandeng Kepolisian Jawa Barat (kabidkum Polda Jabar,red) Kombes Pol Tony Binsar S.IK,S.H untuk menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di Wilayah Polda Jabar. Salah satunya diwilayah Polres Tasikmalaya Jawa Barat.

Ketua DPW SPI Jawa Barat, H Andre menuturkan kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos,red). Merupakan kegiatan sahabat Polisi Jawa Barat bekerjasama dengan Kabidkum Polda Jabar.

“Bansos SPI Jabar merupakan, kegiatan rutinitas dilaksanakan. Namun karena pandemi covid-19, kegiatan sempat terhenti baru kali ini dilaksanakan,” tutur Andre kepada wartawan Rabu (14/07) siang tadi.

Bansos kali ini, kata Andre SPI Jabar menggandeng Kabidkum Polda Jabar untuk bersama-sama menyerahkan bantuan sembako. Terhadap masyarakat yang membutuhkan, ditengah pandemi Covid-19.

“Kami bersama bapak Kabidkum Polda Jabar, langsung memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar wilayah Hukum Polres Tasikmalaya,” ucapnya.

Ditanya berapa banyak sembako yang diberikan. Tambah Andre, puluhan dus sembako yang sudah dikemas dan langsung diberikan kepada masyarakat dengan katagori layak menerimanya.

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan serupa dengan sasaran lebih banyak lagi penerima,” harapnya.

Andree mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran SPI Jawa Barat yang telah membatu kelancaran baksos di Polres Tasikmalaya.

“Secara pribadi dan organisasi, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu kelancaran kegiatan kami,” ujarnya.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "DPW, Sahabat Polisi Indonesia Jawa Barat Gandeng Kepolisian Jawa Barat Untuk Penyaluran Bantuan"