Bupati Cianjur Selenggarakan Acara Rapat Koordinasi Dan Menyampaikan Hasil Penghargaan Dari Gubernur Jawa Barat.

Nuansasinar.com-Bupati Cianjur, Herman Suherman menyelenggarakan rapat koordinasi dan penyampaian hasil Penghargaan Pembangunan Daerah Thn 2021 Tingkat Provinsi Jawa Barat, bersama dengan jajaran Forkopimda, Pj Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah Pemda Cianjur di Ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur.

Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) adalah yang kedua kalinya diterima Kabupaten Cianjur, di tahun 2021 ini diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil diterima oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur, sebagai juara ketiga terbaik.

Penghargaan ini diterima oleh Kabupaten Cianjur atas kerjasama yang baik antara unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah serta pemangku kepentingan lainnya di Cianjur, dan sudah di periksa oleh Provinsi, BPK dan juga dari Pemerintah Pusat.

"Mari kita pertahankan dan tingkatkan terus kerjasama yang baik dalam menyiapkan kualitas dokumen perencanan Inovasi dan pencapaian target pembangunan daerah Kabupaten Cianjur, sehingga terwujud Cianjur Manjur ( Maju, Mandiri dan Religius ) serta Berakhlak Mulia." Ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman.(19/4/2021).

Hojanah

author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Selenggarakan Acara Rapat Koordinasi Dan Menyampaikan Hasil Penghargaan Dari Gubernur Jawa Barat."