Bupati Cianjur Lantik 436 Pejabat Esselon III dan IV

Oleh: Iyus

Cianjur, MNS-Meski situasi hujan angin, prosesi pelantikan berjalan dengan lancar dan aman, prosesi berjalan dengan membacakan satu per-satu pejabat yang akan dilakukan rotasi, mutasi dan promosi. 11/10/2021

Pelantikan tersebut dilakukan secara offline sebanyak 70 pejabat, sedangkan sisanya daring di masing-masing OPD pejabat yang akan dilantik. Bupati Cianjur H. Herman mengatakan, “meski belum enam bulan menjabat bupati tapi kalau ada izin dari Kemendagri diperbolehkan memang tidak diperbolehkan, tapi kita sudah ada izin dari Kemendagri dan diperbolehkan,” ungkapnya saat ditemui media MNS.

Pelantikan rotasi, mutasi, dan promosi ini merupakan kegiatan dalam pemerintahan dan diharapkan bisa berdampak pada kinerja dalam melayani masyarakat. “Saya minta semua pejabat yang dilantik hari ini bisa memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, jika tidak maka akan ada sanksi,” katanya.

Begitupun untuk Camat dan Lurah, selain kinerja yang harus diperhatikan, vaksinasi Covid-19 juga sudah ditargetkan sesuai dengan jumlah penduduk masing-masing. “Target vaksinasi harus tercapai, karena kita bisa mencapai 50 persen dari target 1,9 juta warga," tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Barat Parosil Serahkan Bantuan Dari Tiga OPD
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Lantik 436 Pejabat Esselon III dan IV"