Bupati Cianjur H. Herman Suherman Genjot Vaksinasi

Oleh: Iyus/Edi

Cianjur, MNS-“Bagi warga masyarakat yang akan divaksin, silahkan datang saja ke puskesmas–puskesmas, Rumah Sakit dan klinik serta tempat–tempat layanan lainnya, dan khusus untuk warga masyarakat di seputar kota Cianjur, selain tempat-tempat layanan kesehatan juga bisa datang ke Bale Kitri gedung Pramuka, kita akan buka dari hari Senin sampai Sabtu, target minimal 1000 vaksin untuk 1000 warga,” demikian pernyataan bupati Cianjur H. Herman Suherman  ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi di gedung Pramuka Cianjur Selasa, 14-09-2021.

"Bupati menambahkan, “Pemkab Cianjur menargetkan 18.000 vaksin setiap harinya yang disebar di Puskesmas dan rumah sakit di seluruh wilayah kabupaten Cianjur, oleh karenanya bupati mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk datang ke tempat–tempat pelayanan vaksin yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Cianjur.” Ujarnya ke MNS.

Lanjut H Herman,“target kita bulan Desember seluruh warga masyarakat Cianjur selesai divaksin, minimal 70% atau 1,8 juta masyarakat Cianjur sudah divaksin, sekali lagi saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Cianjur untuk datang ke tempat pelayanan vaksin,” tutup bupati.

Baca Juga :  Usia Senja Tidak Membuat Patah Semangat untuk Mengais Rezeki
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur H. Herman Suherman Genjot Vaksinasi"