Asosiasi Kelompok Usaha Anitas ( AKUNITASS ) Labuan Bajo Kab. Manggarai Barat NTT Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Di Flotim

Labuan Bajo,nuansasinar.com-Asosiasi Kelompok Usaha Anitas ( AKUNITASS ) Labuan Bajo Manggarai Barat NTT bekerja sama dengan PT JNE Cabang Labuan Bajo Manggarai Barat NTT untuk mengirim bantuan logistik untuk para korban banjir bandang dan longsor di Flotim, Lembata dan Adonara Kabupaten Flores Timur NTT pada hari Sabtu 8 Mei 2021.

 

Ketua Asosiasi Kelompok Usaha Anitas Labuan Bajo Cindi Mayangsari di dampingi Latubatara sebagai Pengurus menyampaikan; uraian dan rincian barang yang siap dikirim melalui PT JNE Labuan Bajo menuju Flotim NTT antaranya; Beras dan Makanan siap saji serta Pakaian Anak-anak.

 

Melalui Expedisi JNE hari ini kami kirim sejumlah bantuan bagi para korban banjir bandang dan tanah longsor di Flotim, Lembata dan Adonara terangnya Saat di Konfirmasi Awak Media.

Cindi juga menguraikan sumbangan dari rekan-rekan UKM dan Donatur dan Expedisi JNE secara gratis dari Labuan Bajo hingga Larantuka. 

Untuk selanjutnya kami sudah ada yang jemput barang-barang ini untuk di teruskan ke Flotim, Lembata dan Adonara. Sehingga kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Expedisi JNE cabang Labuan tuturnya.

Sehingga Cindi Mayangsari sebagai mewakili para pengurus Asosiasi Kelompok Usaha Anitas rinci dan jenis barang yang dikirim berupa barang dan sejumlah Uang yang berasal dari rekan-rekan UKM, dan sejumlah donatur Seperti Kompiang Bajo, La Bajo coffe, Muku cookies, Komodo gift shop, Kampus El Bajo Comodus, Rumah Kreatif Telkom, Asro Tenun, Hasrinda, BD Trip, Aries Kikan Beauty Salon, Sibakloang Galeri, Toko ATK Rimo Bali, Aruna Crestve Jogja, Aloysius Baskoro, Perundi Anuh Gra Baktiar, Maria Fatima Pahus, Theresia Laras, Ignasius Surafin, Herlina Patoda, Viktor Endi, Indo Latifa, DVG Crestive, Mama Carina, Lokal Colektion dan masih banyak lagi lain yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.

 

Adapun juga Lanjutnya barang yang sudah kami kemas berupa, Pempers aneka ukuran, Beras, Susu, Baju Anak, Pakaian dalam Anak, Handuk, Selimut, Bedak herocyn, minyak telon, minyak kayu putih, sabun mandi, Shampo dan Pasta Gigi.

 

Selain itu ia mengungkapkan terimakasih kepada rekan-rekan UKM para donatur yang sudah menyumbang secara langsung ataupun tidak langsung. Iapun berharap dengan bantuan ini segala kebutuhan dan keperluan para korban bencana dapat teratasi 

 

Tidak berhenti, Cindi Menyampaikan kepada rekan-rekan UKM dan Donatur yang sudah menyumbang, Kami percaya semua bantuan hari ini tiba dengan selamat Tutupnya Untuk mewakili AKUNITASS Labuan Bajo. Sabtu 8 Mei 2021.

( Kasmiryanus )

author
No Response

Leave a reply "Asosiasi Kelompok Usaha Anitas ( AKUNITASS ) Labuan Bajo Kab. Manggarai Barat NTT Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Di Flotim"