• Minggu, 5 Desember 2021

Car Free Day Di Banjaran Kabupaten Bandung Kembali Dibuka, Kades: Tetap Taati Prokes

- Minggu, 21 November 2021 | 11:42 WIB





Bandung, nuansasinar.com - Setiap hari Minggu, warga masyarakat di daerah Banjaran, tepatnya di kampung Ciherang, Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung kembali mengadakan pasar tradisional atau Car Free Day (CFD) setelah vakum karena Pandemi. Minggu, 21/11/2021.





Di pasar tradisional tersebut, banyak para pedagang yang menjajakan dagangannya, mulai dari pakaian, bahan pokok, makanan, cemilan dan minuman. Disamping itu juga tersedia wahana untuk bermain anak-anak seperti mandi bola, odong-odong (warawiri), dll.





Antusias masyarakat di kampung Ciherang sangat tinggi, dan mereka bersyukur karena pihak intansi setempat (desa) dapat membantu
berjalannya pasar tersebut dan memberi arahan.





Kades Kiang Roke, H. Yuyus Suryana menghimbau,"Kepada semua masyarakat desa, saya himbau agar bisa menjaga, mengolah dan melestarikan pasar tradisional tersebut agar tetap berjalan sebagai mana mestinya," Himbau Kades saat ditemui nuansasinar.com. (21/11/2021).





Yuyus juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan (5M) agar mereka dapat membatu pemerintah mengurangi penyebaran covid-19 sehingga Pandemi ini bisa cepat selesai dan masyarakat bisa beraktifitas seperi biasa.


Halaman:

Editor: nuansasi

Tags

Terkini

X