DPW Seknas Jokowi Jabar Dukung Sekjen Gelar Rapimnas 2021

JAKARTA,Nuansasinar.com,-Seknas Jokowi sebagai organisasi relawan Jokowi terus bergerak untuk berbenah diri mengikuti perkembangan politik kekinian demi terwujudnya program Presiden Jokowi. Melalui Dewan Pimpinan Nasional, Seknas Jokowi merencanakan menggelar Rapimnas sebelum Musyawarah Nasional atau Munas.

"Agenda nasional Seknas Jokowi di pertengahan bulan Juli ini adalah Rapimnas 2021. Tidak agenda lain selain Rapimnas", tegas Dedy Mawardi Sekjen Seknas Jokowi di Jakarta, 30/5/2021.

Terkait rencana adanya Munaslub, Dedy menegaskan bahwa Munaslub itu bukan agenda DPN Seknas Jokowi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW Seknas Jokowi Jawa Barat Wahyudin menyampaikan dirinya bersama seluruh pengurus Seknas Jokowi Jawa Barat dan seluruh DPD se-Jawa Barat menyambut baik agenda Rapimnas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini oleh DPN Seknas Jokowi (sekjen,red).

“Kami pengurus Seknas Jokowi Jabar, dan seluruh jajaran DPD sekans Jokowi se-Jawa Barat menyambut baik dan mendukung Rapimnas yang di gagas DPN,” tegasnya.

Karena dalam pelaksanaan Rapimnas nanti akan dibahas tentang capaian prestasi Seknas secara nasional tahun 2019 serta bahas pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas).

“Rapimnas lebih tepat untuk menyatukan kembali visi dan misi serta evaluasi organisasi kedepan serta bahas agenda Munas", ucapnya.

Ditanya mengenai adanya ramainya pernyataan dari orang yang mengaku sebagai Sekretaris DPD Seknas Jokowi Jabar yang minta munaslub. Kata Wahyudin, pernyataan itu disampaikan oleh mantan Sekretaris DPW Jawa Barat terdahulu, tidak ada hubungan dengan DPW Seknas Jokowi Jawa Barat yang saat ini sudah resmi terdaftar di Kesbangpol Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

“Struktur Pengurus DPW Seknas Jokowi yang terdaftar di Kesbangpol Provinsi Jawa Barat, tidak ada nama sdr. Iwa sebagai sekretaris DPW Jawa Barat. Kalau tidak ada berarti bohong. Dan semua pernyataan yang disampaikan tidak ada hubungan dengan DPW Seknas Jokowi Jabar,” tandasnya kembali.

Sementara itu, Sekretaris DPW Seknas Jokowi Jabar Riki Rizki, S.H, menegaskan apapun tindakan atau perkataan yang disampaikan baik secara lisan maupun tulisan yang mengatasnamakan Sekretaritas DPW Seknas Jokowi Jabar itu ilegal dan tidak bisa dibenarkan secara organisasi maupun aturan yang berlaku di indonesia.

“Perbuatan tersebut bisa dikatagorikan sebagai pencemaran nama baik serta perbuatan tidak menyenangkan dengan mengatas namakan Sekretaris DPW Seknas Jokowi Jawa barat. Dapat dikenakan pasal 335, 351 jo pasal 27 ayat 3 UU ITE,” pungkasnya.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "DPW Seknas Jokowi Jabar Dukung Sekjen Gelar Rapimnas 2021"