Bupati Cianjur Bersama Dubes Uzbekistan Hadiri Soft Launching UG Technopark dan Masjid Al Bukhori

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Bupati Cianjur bersama Dubes Uzbekistan menghadiri acara Sof Launching UG Technopark dan Masjid Al Bukhori di Desa Jamali Kecamatan Mande.

"Dengan nuansa instagramebel dilengkapi dengan spot-spot yang unik untuk berswafoto, menjadikan UG Technopark cocok bagi kalangan milenial maupun kalangan umum", ujar Bupati Cianjur H Herman Suherman, Jumat (09/4/2021).

UG technopark dan masjid Al bukhari di bangun di lahan seluas 60 hektar, dirubah menjadi wana wisata alam terbuka, serta bisa dijadikan tempat penelitian berbagai jenis pohon, bunga, buah dan sayur dengan berbasis teknologi barcode QR.

"Saya berharap dengan kehadiran Universitas Gunadarma ( UG ) Technopark dan Masjid Imam Al Bukhori ini kedepannnya bisa dijadikan destinasi wisata, wisata budaya maupun wisata rohani yang secara spesifik sangat relevan dengan keinginan kabupaten Cianjur untuk memajukan sektor kepariwisataan yang secara signifikan bisa mendongkrak pendapatan asli daerah kabupaten Cianju", imbuhnya.

H.Herman Suherman pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dubes Uzbekistan karena telah memilih kabupaten Cianjur, sebagai salah satu bagian dari pusat studi kampus sekaligus menjadi tempat penelitian yang bertaraf nasional.

"Terima kasih telah memilih Kabupaten Cianjur sebagai salah satu bagian dari pusat studi kampus UG sekaligus tempat penelitian bertaraf Nasional.
Hal ini harus dikembangkan terus kedepannya mengingat wilayah Kecamatan Mande ini akan menjadi daerah strategis kedepannya dan hal itu akan memajukan perekonomian masyarakat Cianjur sekaligus meningkatkan sumber daya manusia", pungkasnya.

(Rakhmat Sugianto/hojanah)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Cianjur Bersama Dubes Uzbekistan Hadiri Soft Launching UG Technopark dan Masjid Al Bukhori"