Wisata Pantai Sedari Sepi Pengunjung, Pihak Pengelola Sengaja Menutup Sementara

KARAWANG,Nuansasonar.com,-Tempat wisata Pantai Sedari Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang. yang sebelumnya selalu ramai dikunjungi wisatawan baik dari dalam maupun luar kota Karawang kini terlihat sepi dari pengunjung, Rabu (19/05/2021)

Menurut pantauan awak media dilokasi wisata yang sebelumnya dipintu gerbang masuk menuju pantai terlihat petugas penjual tiket serta antrian kendaraan begitu ramai. hari ini tampak lengang, Hal ini dilakukan pihak pengelola pantai Sedari dalam rangka mentaati surat edaran Bupati Karawang untuk menutup sementara tempat hiburan dan tempat wisata.

"Saat awak media mencari informasi terkait sepinya pengunjung pantai Sedari. Kepala Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Bisri Mustofa saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan Memang pihak pengelola sengaja menutup sementara bagi para pengunjung masuk ke lokasi pantai, sejak adanya surat edaran yang dikeluarkan Bupati Karawang tentang larangan sementara tempat hiburan dan tempat tempat wisata untuk tidak buka selama 14 hari terhitung sejak tanggal 17 mei 2021 ke depan”, jelas Kepala Desa Sedari Bisri Mustofa.

Masih menurut Bisri Mustofa, adapun pintu masuk menuju lokasi pantai tidak dilakukan penutupan hal itu karena merupakan akses keluar masuk masyarakat setempat.

"Memang untuk pintu masuk ke lokasi pantai tidak dilakukan penutupan, tapi saat ini tidak ada petugas pungutan tiket masuk dan jalan itu merupakan satu satunya akses keluar masuk masyarakat kami yang tinggal di lokasi pantai”, jelasnya.

Ditegaskan Kepala Desa Sedari, adapun masih terlihat masyarakat yang keluar masuk itu merupakan warga yang memang tinggal disekitar lokasi pantai.

“Yang jelas untuk pengunjung umum yang akan masuk ke lokasi pantai pihak pengelola menghimbau untuk kembali. adapun masih terlihat ada masyarakat yang keluar masuk itu merupakan warga yang tinggal di sekitar lokasi pantai, ada juga yang akan melakukan silaturahmi kepada keluarganya yang tinggal disekitar pantai”, tutupnya.

(MN)

author
No Response

Leave a reply "Wisata Pantai Sedari Sepi Pengunjung, Pihak Pengelola Sengaja Menutup Sementara"