Warga Rt 03 Rw 03 Kelurahan Baros Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

banner 160x600
banner 468x60

CIMAHI.Nuansasinar.com,-Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, membuat sebagian masyarakat mulai merasa lengah terhadap penyebarannya. Namun tidak dengan warga Rt.03 Rw.03 Kampung Sukatinggal Kelurahan Baros Cimahi Tengah.

Warga tetap konsisten mematuhi anjuran pemerintah dengan mensosialisasikan protokol kesehatan 3M dan lakukan penyemprotan disinfektan dilingkungannya.

Disela kegiatan, sebagai ketua Rt.03 Ceu Manis sapaan akrabnya mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini supaya lingkungan diwilayahnya tetap terjaga dari penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah, kami bersama warga melakukan penyemprotan agar lingkungan kami terbebas dari penyakit Corona", katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa disamping penyemprotan juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan 3M. Ceu Manis juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terlaksananya kegiatan penyemprotan disinfektan.

"Terimakasih kepada warga yang telah membantu penyemprotan ini, terlebih kepada bapak Lurah yang mensupport dengan memberikan cairan disinfektan", ungkapnya.

Ditempat yang sama, kegiatan penyemprotan ini juga dihadiri oleh bapak ketua Rw.03 Rudy, juga mengingatkan kepada warganya agar tetap menjaga kesehatan.

"Kesehatan diri pribadi masing-masing dan lingkungan sangat penting disituasi dan kondisi pandemi Covid-19 ini", ujarnya.

Dwi salah satu warga yang juga ikut dalam kegiatan penyemprotan, mengharapkan dukungan penuh dari pemerintah.

"Kegiatan ini selayaknya dilakukan secara rutin, jangan sampai mengobati lebih baik antisipasi", tegasnya.

Ia menambahkan, agar pemerintah untuk selalu mendukung dalam rangka pemutusan rangkaian penyebaran Covid-19, yang dilakukan oleh warga secara sukarela dan kelanjutan dari kegiatan penyemprotan ini harus lebih sigap (Gercep).

(Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Warga Rt 03 Rw 03 Kelurahan Baros Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Memutus Penyebaran Covid-19"