Warga Pagar Puding Lamo Resah, Meminta PLN Segera Perbaiki Kabel Yang Menggangu Aktifitas Warga

banner 160x600
banner 468x60

JAMBI. Nuansasinar.com,-Masyarakat melaporkan pada awak media, meminta di publikasikan agar pihak PLN bisa melihat kelapangan lansung, karena saat ini masyarakat resah dengan adanya kabel PLN yang sudah 4 tahun lamanya tidak diperbaiki oleh pihak PLN.

Dikhawatirkan oleh warga, keberadaan kabel tersebut sangat mengganggu aktifitas dan berbahaya bagi keselamatan warga.

Rosmawati salah satu warga yang merasa terganggu dengan kabel tersebut mengatakan, bahwa dirinya sudah meminta pada pihak PLN Tebo cabang Bungo, agar Segera memperbaiki kabel PLN.

"Saya merasa terganggu karena tali PLN (kabel) bisa di main-main oleh anak-anak kecil", ucap ibu Rosmawati pada media Selesa (23/03/2021).

Lebih lanjut, Rosmawati menegaskan meminta awak media, untuk segera di publikasikan, karena kabel PLN telah meresahkan, dan meminta pihak PLN segera memperbaiki kabel PLN tersebut, karna telah mengangu aktivitas warga.

Disisi lain, untuk mengklarifikasi permasalahan tersebut, pihak media mencoba konfirmasi terhadap beberapa pihak, diantaranya PLN iru sendiri dan Pemda Tebo agar menindak lanjuti permasalahan PLN tersebut, karena Kabel PLN sudah masuk 4 tahun kurang lebih Belum di perbaiki.

(edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Warga Pagar Puding Lamo Resah, Meminta PLN Segera Perbaiki Kabel Yang Menggangu Aktifitas Warga"