Warga Medan Pencari Barang Bekas Ditemukan Meninggal di Dalam Musalla

banner 160x600
banner 468x60

ACEH. Nuansasinar.com,-Masyarakat di hebohkan dengan penemuan mayat laki Laki di musalla warung kuala madu Dusun Pertanian Gampong Sukarejo Kecamatan Langsa Timur, sekitar pukul 12.00 WIB. pada Rabu (03/03/2021).

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Langsa Timur Ipda Surya Darma Sofyan kepada wartawan menyampaikan mayat tersebut ditemukan oleh Suherli, usia 42 tahun yang berprofesi sebagai sopir warga dusun bakti Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.

"Saat itu Suherli melihat korban Hendra sudah tidak bergerak dalam keadaan terbaring di dalam mushala Tersebut Lalu Suherli memanggil Lukman, usia 34 tahun warga gampong Sukarejo, untuk memastikan orang tersebut yang terbaring dalam musalla", ujarnya.

Selanjutnya mereka mencoba membangunkan dengan cara memangggil dan menggerakan badan korban Namun korban sudah tidak bergerak dengan keadaan terbaring kaku dengan tidak menggunakan baju dan memakai celana jeans saja.

"Kemudian saksi melapor ke kadus dusun pertanian Edy Suheri dan langsung menghubungi Polsek Langsa Timur", ungkapnya.

Tak lama kemudian personil Polsek Langsa Timur Langsung mendatangani Tempat Kejadian Perkara dan menghubungi polisi bagian Inafia Polres Langsa dan puskesmas Langsa Timur untuk melakukan identifikasi korban korban tersebut.

Dan menurut petugas puskesmas dan bagian inavis tersebut korban di perkirakan baru saja meninggal, sementara identitas korban bernama Indra AM dengan alamat Jalan Johor Skio Kecamatan Medan Petisah Sementara pekerjaan korban mencari barang bekas atau objek.

Diperkirakan korban meninggal mempunyai penyakit Lambung dan tidak ada tanda- tanda kekerasan ditubuh korban atau pun tindakan kekerasan penyebab meninggalnya korban korban tersebut", jelasnya.

(zainal)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Warga Medan Pencari Barang Bekas Ditemukan Meninggal di Dalam Musalla"