Warga Kerja Bakti Membuat Pagar Besi

No comment 44 views

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Warga berbondong-bondong membuat pagar besi mesjid agar aman dan bersih. Kegiatan kerja bakti tersebut sebagai bentuk kekompakan dan kesadaran warga kampung Bangkuwong. Kamis (10/06/2021).

"Di hari kamis ini kami melakukan kegitan kerja bakti membuat pagar besi mesjid yang tadinya hanya di pagar dengan bambu tapi sekarang alhamdulilah sudah bisa di pasang pagar besi", tutur Asep salah seorang warga.

Begitu juga dikatakan warga yang lainnya, "Saya merasa bangga dengan warga kampung bangkuwong terutama kepada ketua Rt dan wakilnya yang sangat peduli dengan masyarakat", ungkapnya.

Kegiatan kerja bakti tersebut di mulai dari pukul 08:00 sampai selesai kegiatan bakti berlokasi di kampung bangkuwong Rt 03 Rw 07, Desa Kebonpeteuy Kecamatan Gekbrong Kabuoaten Cianjur.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti di lakukan oleh warga kampung bangkuwong dan di kordinatori oleh ketua Rt setempat

Dengan mengadakan kegiatan sebagai bentuk kekompakan dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan masyarakat.

Walau dengan peralatan dan dana seadanya alhmdulilah kegiatan kerja bakti berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

Dengan adanya kerja bakti menandakan bahwa masyarakat atau warga kampung Bangkuwong sangatlah peduli akan lingkungannya.

(Adi pratama)

author
No Response

Leave a reply "Warga Kerja Bakti Membuat Pagar Besi"