Warga Kampung Kopeng Gelar Kegiatan Kerja Bakti

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Warga kampung kopeng menggelar kegiatan kerja bakti membersihkan makam yang tidak terurus dan membuat WC umum untuk warga sekitar. Kegiatan kerja bakti tersebut sebagai bentuk kekompakan dan kesadaran warga guna menjaga lingkungan kampung.

"Alhamdulillah di hari jum'at yang penuh berkah ini, kami melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan makam yang penuh rumput dan membuat wc umum untuk warga kami mau pun untuk umum." Ungkapnya pa Ahmad sugondo ketua RT. Jumat (4/6/2021).

Kegiatan kerja bakti tersebut dimulai dari pukul 07:00 sampai dengan selesai, kegiatan kerja bakti berlokasi di kampung kopeng Rt 02 Rw 08 Desa nagrak kecamatan Cianjur.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti dilakukan oleh warga kampung kopeng dan di kordinatori oleh ketua Rt, Dengan mengadakan kegiatan sebagai bentuk kekompakan dan keperdulian masyarakat terhadap lingkungan masyarakat.

"Walau dengan peralatan dan dana seadanya alhmdulillah kegiatan kerja bakti berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Karena untuk menjaga kebersihan lingkungan itu sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai warga kampung kopeng", ujarnya Ahmad saat di konfirmasi oleh awak media Nuansasinar.com di lokasi.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti menandakan bahwa masyarakat atau warga kampung kopeng sangatlah perduli akan lingkungannya.

"Saya sangat merasa bangga dengan warga dan terutama kepada ketua RT dan wakilnya yang sangat perduli perduli dengan masyarakat," pungkas Samudi salah satu warga.

(Tatang. S)

author
No Response

Leave a reply "Warga Kampung Kopeng Gelar Kegiatan Kerja Bakti"