Walid Syamsudin Kades Panguragan Lor Gelar Buka Puasa Bersama Perangkat Desa

banner 160x600
banner 468x60

CIREBON,Nuansasinar.com,-Walid Syamsudin Kuwu (kades) Panguragan Lor mengadakan kegiatan buka bersama dengan perangkat desa Panguragan Lor. Acara kegiatan buka puasa bersama dimulai dari 18:30 WIB tepatnya di aula balai desa. Kamis (29/4/2021).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh babinkamtibnas bripka Robiansyah, ketua LPM,PPL perangkat desa dan anggota PKK.

"Dengan diadakannya acara buka puasa ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi khususnya perangkat desa panguragan lor dengan mitra desa panguragan lor", ujar Walid Syamsudin selaku kepala desa Panguragan Lor.

Tujuan gelar acara berbuka puasa guna mendekatkan kekeluargaan di dalam pemerintah desa dengan mitra desa serta masyarakat Panguragan Lor.

"Momen dalam acara berbuka puasa bersama jangan kita lihat dari apa yang kita Makanannya, jangan kita lihat apa yang kita minumnya namun kita yang harus kita lihat dan kita rasakan adalah dimana kita bisa mengikatnya, merekatkan rasa kekeluargaan kita, rasa kebersamaan kita. Sebagai mencerminkan hati kita masing masing dan menahan segala hal", himbau Rosidi.

Apa yang telah disampaikan oleh Rosidi selaku sekdes dan bp walid syamsudin kades ( kuwu ) desa Panguragan Lor.
Dengan mengadakan acara berbuka puasa tersebut semata mata bertujuan guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan perangkat desa dengan mitra desa dan masyarakat.

"Saya merasa bangga dengan anggota perangkat desa Panguragan Lor yang mempunyai inisiatif dan kreatifitas sangat luar biasa. Mereka mengadakan acara berbuka puasa bersama ini dengan cara udunan seluruh anggota perangkat desa", pungkasnya.

(Rakhmat Sugianto)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walid Syamsudin Kades Panguragan Lor Gelar Buka Puasa Bersama Perangkat Desa"