Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon ASN di BKN dan UNPAD

Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon ASN di BKN dan UNPAD

SUMEDANG|Nuansasinar.com,-Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana meninjau langsung pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)  Kota Cimahi yang digelar di Gedung Biru UNPAD Kampus Jatiangor, Kabupaten Sumedang. pada Selasa (12/10/2021).

Kehadiran Ngatiyana yang didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Cimahi Tata Wikanta, Kepala BKPSDMD Hery Zaini dan Inspektur Inspektorat Kota Cimahi Ipung Mustopa untuk memastikan tes SKD berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Turut hadir juga dalam pembukaan tes SKD CASN tersebut Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara, Kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan OMBUDSMAN RI, serta  Dekan FISIP Universitas Padjadjaran.

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk mengisi formasi ASN di lingkungan Pemerintahan Daerah Kota Cimahi dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 14 Oktober 2021 di dua lokasi, yakni di Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kota Bandung dan di Universitas Padjajaran (UNPAD) Jatinangor.

Pemerintah Kota Cimahi membuka formasi CASN sebanyak 83 formasi yang terdiri dari 47 formasi untuk tenaga Kesehatan dan 36 formasi untuk tenaga teknis.

Sebanyak 2450 orang pelamar CASN Kota Cimahi mengikuti tes dengan tertib dan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Agar tidak menimbulkan kerumunan, titik lokasi tes SKD disebar. Di Kantor Regional BKN disediakan sebanyak 234 titik lokasi ujian, sementara di UNPAD sebanyak 2216 titik lokasi ujian. Khusus untuk lokasi ujian di UNPAD tes SKD dilakukan dalam tiga sesi setiap harinya.

Baca Juga :  Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Talang Padang
author
No Response

Leave a reply "Wali Kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon ASN di BKN dan UNPAD"