Wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan Sangat Apresiasi terhadap Program e -Perda Jawa Barat

PANGANDARAN,Nuansasinar.com,-Perkembangan teknologi semakin gencar dan meluas, untuk menunjang peningkatan pelayanan masyarakat yang akurat cepat dan efisien, sehingga Pemerintah Provinsi Jabar dalam pelayanan menggunakan sarana prasarana teknologi canggih, dengan penggunaan akan kebutuhan pelayanan makimal.

Pemerintah Profinsi Jawa barat launching e -Perda yang dihadiri para bupati/wakil Bupati/walikota/wakil wali kota, serta para undangan lainnya se-Jawa Barat dengan cara Virtual ditempat masing-masing.

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan usai menghadiri rapat virtual e-Perda bertempat comment centre Setda Pangandaran. Kamis (15/04/2021).

"Kami sangat mendukung pemerintah provinsi dengan memiliki program e-perda, karena hal ini merupakan aplikasi implementasi informasi dalam keterbukaan informasi publik", tutur Wabup.

Dikatakannya, bahwa mulai program dari daerah, Provinsi dan Pusat akan mudah dilakukan, secara cepat akurat dan benar, disamping itu bisa mengefisienkan waktu dan anggadaran dana murah, selain itu akan lebih mudah para kepala daerah berkomunikasi, berdiskusi dengan biaya murah, sehingga tidak akan menimbulkan multitafsir dalam berbagai hal.

"Kami sangat mendukung dan apresiasi terhadap program Pemerintah Daerah dan Kementrian Dalam Negeri", pungkasnya.

(Rachmat)

author
No Response

Leave a reply "Wakil Bupati Pangandaran H.Ujang Endin Indrawan Sangat Apresiasi terhadap Program e -Perda Jawa Barat"