Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan Membuka Gelaran MTQ Ke-4

banner 160x600
banner 468x60

PANGANDARAN. Nuansasinar.com,-Wakil Bupati Pangandaran menghadiri acara Pembukaan MTQ yang ke 4 dan Peringatan Isra Miraj. bertempat di aula gedung Setda pada Selasa (16/03/2021).

Acara dihadiri oleh para Kepala SKPD, para Camat, Ketua MUI dan para Pemuka Agama serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, H.Ujang Endin Indrawan saat pembukaan MTQ ke 4 mengajak untuk bersama membangun Pangandaran lebih maju dan berkembang.

"Mari kita bersama sama untuk membangun Pangandaran ke depan yang lebih maju dan berkembang menjadi Pangandaran juara", ucapnya.

Dikatakannya juga, bahwa gelaran MTQ merupakan bagian dari sebuah proses mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan serta akan jadi evaluasi ke depannya.

"Melalui MTQ merupakan cara untuk memasyarakatkan Al-Quran sangat penting, kita harus cinta, memahami dan gemar baca Al-Quran, apalagi Bupati sudah meluncurkan program gemar mengaji, kita harus mendukung sepenuhnya demi kebaikan dan kewajiban bersama meluangkan baca Al-Quran", imbuhnya.

Diharapkan dengan adanya lomba MTQ harus dijadikan bahan evaluasi untuk lebih mencintai dan banyak meluangkan membaca serta mengamalkan isi Al-Quran.

(Rachmat)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan Membuka Gelaran MTQ Ke-4"