Vaksinasi Guru SMP di Kecamatan Cipanas

No comment 114 views

CIANJUR,NuansaSinar.com,-Pelaksanaan vaksinasi guru smp di kecamatan Cipanas berjalan lancar tertib dan aman. Selasa (20/4/2021).

Sebagai ketua pelaksana, kepala sekolah smpn 1 Cipanas Jaimin, S.Pd., M.M.Pd., mengatakan, bahwa kegiatan ini panitianya oleh pihak kepala sekolah smp seluruh kecamatan Cipanas, dan bekerja sama dengan dinas kesehatan dari puskesmas cipanas.

Vaksinasi ini hanya buat para guru smp dan karyawan yang ada di tiap-tiap sekolahan, baik negeri dan swasta seperti mts dan pgri juga slb, mengikuti kegiatan ini, Jadi kegiatan ini rencana di adakan 3 hari, dari tanggal 19 sampai dengan 21 April 2021, dan kegiatan di bagi dua sesi mulai jam 8.00-11.00 sesi pertama, sesi kedua jam 12.00 sampai 14.00 dari tahap pertama hari kemaren.

"Vaksinasi sekarang adalah yang tahap kedua dan kebetulan ternyata bisa dimajukan, bisa lebih cepat dari tahap pertama, biasanya terkendala dari wiffi karena gangguan, alhamdulillah sekarang lebih lancar dan lansung bisa di ling kemenkes", kata Jaimin.

"Dari semua guru dan karyawan sekolah smp di perkirakan sementum 486 orang.
Dan dari rata-rata setiap hari pelaksanaan vaksinasi sekitar 160 orang", ujarnya.

Jaimin juga berharap, semuanya bisa lolos dan tidak ada hambatan, karena emang biasanya ada di scaning itu, ada aja yang tidak lolos, di karenakan tensi tinggi di atas 150/100.

"Untuk kegiatan sekarang mudah-mudahan dalam keadaan fit dan optimal buat yang mau melaksanakan vaksinasi yang sekarang ini", pungkasnya.

(Muklis)

author
No Response

Leave a reply "Vaksinasi Guru SMP di Kecamatan Cipanas"